ADSENSE

» » Nayla Ayu Putri Eko Patrio, Rilis Single ke 2



   Putri kedua pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina, Nayla Ayu Adrevi Putri Poernomo mengeluarkan single kedua “Salahkah Aku” dan lagu ini diciptakan oleh Betrand Peto Putra Onsu anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

   Betrand dan Nayla bersahabat juga dengan Annet dan Alifah yang dinamakan Pesawon (persahabatan Annet Alifah with Onyo Nayla),dengan persahabatan mereka akhirnya Betrand atau Onyo membuatkan lagu untuk Nayla karena Nayla mempunyai suara bagus.

 Single kedua baru Nayla Ayu ini berjudul “Salahkah Aku”, menceritakan tentang seseorang yang saling suka dan saling sayang tiba-tiba menghilang tanpa kabar atau bahasa kerennya anak sekarang itu ghosting.

  Anak berumur 16thn ini yang lahir pada 11 november 2004,dan Nayla Ayu yang juga bernaung di management Ekomando milik ayahnya sendiri Eko Patrio.

   Kerjasama Ekomando management dan mop music milik Ruben Onsu ini dan video clip yang keluar di youtube mop music pada tanggal 21 maret 2021 sempat masuk trending 10 dan selama 3 hari penayangan mencapai 1m view.

  Semoga single ke 2 Nayla Ayu “Salahkah Aku” single ke dua ini bisa diterima oleh masyarakat dan penikmat musik'

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply