Raisa Kenang Kandasnya Hubungan Masa Lalu di Single Tentang Dirimu


     Tahun 2021 menjadi momentum bagi Raisa untuk semakin produktif di dunia musik. Setelah meluncurkan "Ragu" dan "Kutukan (Cinta Pertama)", kini istri Hamish Daud merilis karya ketiga tahun ini dengan single berjudul "Tentang Dirimu".

     Lagu "Tentang Dirimu" mengambil tema seputar kenangan terhadap seseorang yang dekat di masa lalu. Namun begitu, dua insan yang tetap bersama saat suka atau duka, memiliki angan-angan yang sekarang sirna.

"Kisah di lagu ini mengajarkan bagaimana sebenarnya kita mengenal dan mengetahui satu sama lain secara mendalam. Sampai pada akhirnya, hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya menjadi memori,” cerita Raisa baru-baru ini.


    Kenangan tersebut ditampilkan oleh Raisa melalui lagu "Tentang Dirimu" dengan balutan aransemen minimalis. Menimbulkan kesan intimate terhadap lagu yang ditulis sendiri oleh Raisa bersama tim produser S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze) ini.

    Ritme gitar yang diisi oleh penyanyi solo pria Rendy Pandugo, serta tabuhan drum di bagian tengah lagu makin menguatkan karakter vokal Raisa. Sehingga ia bisa dengan sangat jelas menceritakan kenangannya.

 

Musik Sederhana yang Bikin Terkesima


     Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records menyatakan bahwa lagu dengan format minimalis ini dipilihnya lantaran ia menangkap sisi luar biasa meskipun lagu ini memiliki musik sederhana.

"Belakangan saya lagi suka semua musik yang terdengar sederhana. 'Tentang Dirimu' membuat saya terkesima sejak awal demo. Saya yakin banyak yang akan menyukai Raisa dan format minimalis yang diusung lagu ini," ujar Adryanto Pratono.

"Music video-nya juga mengantarkan lagu ini menjadi lebih indah lagi. Bramsky sebagai sutradara video klip membuat lagu ini semakin naik kelas," lanjutnya.

     Tentang Dirimu sudah bisa didengarkan sejak Jumat (4/6/2021) di layanan digital streaming sejumlah platforms. Video musik "Tentang Dirimu" yang disutradarai oleh Bramsky juga sudah bisa disaksikan.

    Video klip kali ini sangat berat di sisi narasi yang menceritakan kisah hidup sepasang kekasih dari masih bersama sampai sudah berpisah. Namun keduanya masih tenggelam dalam memori-memori indah yang sudah banyak dilewatkan.

     Video musik ini juga sudah bisa ditonton mulai Jumat (4/6/2021) sore di kanal YouTube raisa6690.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.