ADSENSE

» » Pemkab Pandeglang Lakukan Mutasi dan Rotasi Pejabat Eselon II, Ini Nama Yang Dilantik

Bupati Pandeglang, Irna Narulita melantik 23 pejabat eselon II di Pendopo, Rabu (05/01/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menggelar pelantikan pejabat eselon IIb di Pendopo, Rabu (05/01/2022). Pelantikan ini merupakan pelantikan pertama Bupati Pandeglang, Irna Narulita di periode keduanya memimpin Pandeglang.

 

Pelantikan ini dapat dilakukan setelah DPRD bersama dengan Bupati menggelar Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Raperda Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

 

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Pandeglang dan dihadiri Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban dan unsur Forkopimda Pandeglang yang disiarkan langsung melalui YouTube Pemkab Pandeglang. Ada sebanyak 23 pejabat eselon IIb dan Direktur PDAM yang dilantik pada hari ini.

 

Adapun nama-nama pejabat eselon II yang dilantik yakni, Utuy Setiadi yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Ramadani yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat bergeser menjadi Asisten Administrasi Umum. Kurnia Satriawan yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

 

Yahya Gunawan Kasbin yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah. Iis Iskandar dari sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

 

Baca: Percepat Herd Immunity, Anggota DPRD Banten Sasar Vaksinasi Massal Hingga ke Perumahan

 

Baca: Buset! Jelang Tahun Baru, Harga Telur Ayam di Pasar Labuan Capai Rp 36 Ribu

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita memimpin proses pelantikan 23 pejabat eselon II di Pendopo, Rabu (05/01/2022).
Puji Widodo yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan SDM menjadi Sekretariat DPRD. Tatang Muhtasar dari Kepala Dinas Perhubungan menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah. Entus Bakti dari Kepala Satpol PP menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

 

Mohammad Amri dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. Ali Fahmi Sumanta dari Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat menjadi Inspektur Inspektorat.

 

Taufik Hidayat dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga.

 

Baca: Ini Perangkat Daerah di SOTK Baru yang Akan Berlaku di Pandeglang, Tidak Ada Dispora

 

Ada beberapa Dinas yang tidak mengalami perubahan, seperti Kepala Dinas Kesehatan yang tetap dipegang oleh Raden Dewi Setiani. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang masih Asep Rahmat, Kepala Dinas Sosial, Nuriah.

 

Selain itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak yang tetap dipegang Didi Mulyadi. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil juga tetap dijabat Ahmad Mursidi. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu juga tetap dipimpin Ida Novaida. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sandi dan Statistik, juga masih dipegang Girgi Jantoro dan Doni Hermawan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

 

Sementara Achmad Saepudin dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Budi Suherdiman Januardi dari Kepala Dinas Pertanian menjadi Kepala Dinas Perikanan. Suaedi Kurdiatna dari Kepala Dinas Perikanan menjadi Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan.

 

Dadan Tafif Danial dari Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Terakhir yakni Euis Yuningsih dilantik menjadi Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Berkah.

 

Pelantikan ini memberlakukan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di masa pandemi, seperti mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply