ADSENSE

» » Bupati Irna Harap Pj Gubernur Banten Lanjutkan Pembangunan di Pandeglang

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Selasa (17/05/2022).

KRAKATAURADIO.COM, SERANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumy di masa kepemimpinannya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Banten periode 2017-2022.

 

“Atas nama pemerintah daerah dan segenap masyarakat Pandeglang kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy yang telah berkontribusi membangun Banten khususnya Kabupaten Pandeglang,” kata Irna usai menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (17/05).

 

Irna menilai, di masa kepemimpinan WH dan Andika telah banyak mensupport program pembangunan infrastruktur untuk wilayah Banten Selatan khususnya Kabupaten Pandeglang. Pembangunan ini, kata dia, dapat meningkatkan perekonomian, derajat kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

 

Seiring dengan habisnya masa jabatan Gubernur WH dan Wagub Andika, Irna berharap kepada Penjabat (Pj) Gubernur Banten sekarang, Al Muktabar agar program pembangunan Provinsi Banten harus terus berjalan.

 

“Tentu masih banyak PR pembangunan yang belum terselesaikan khususnya di Kabupaten Pandeglang, karena program pembangunan infrastruktur dari provinsi Banten sangat dibutuhkan supaya tidak ada lagi disparitas wilayah Banten selatan dan Banten utara,” tuturnya.

 

Ia berharap Pj Gubernur Banten mampu meneruskan program yang sudah berjalan. Apalagi selama WH dan Andika memimpin Banten, Al Muktabar sudah mengetahui kebutuhan masyarakat mengingat jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Banten.

 

“Kami yakin Pj Gubernur Banten Al Muktabar mampu menindaklanjuti program pembangunan yang sudah berjalan karena beliau sudah mengetahui kultur masyarakat Banten, sehingga diharapkan mampu mewujudkan konektivitas, aksesibilitas pembangunan khususnya di Kabupaten Pandeglang,” ucap Irna.

 

Baca: Bupati Pandeglang Bertemu Erick Thohir, Sampaikan Aspirasi Kepentingan Warga

 

Baca: Selama Liburan Lebaran, Wisatawan yang Berlibur ke Pandeglang Capai 400 Ribu

 

Sementara Pj Gubernur Banten, Al Muktabar mengatakan, dirinya akan meneruskan dan menindaklanjuti berbagai program pembangunan yang sudah berjalan di masa kepemimpinan Gubernur sebelumnya.

 

“Kami akan meneruskan program pembangunan yang sudah ada. Oleh sebab itu dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan guna terwujudnya keberhasilan pembangunan di Provinsi Banten,” ujar dia.

 

Dalam kegiatan Sertijab ini, Andika Hazrumy menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama lima tahun memimpin Banten. Dirinya juga memohon maaf jika di masa kepemimpinanya bersama Wahidin Halim banyak kesalahan dan kekurangan.

 

“Saya berpesan kepada Pj Gubernur Banten untuk lebih meningkatkan komunikasi serta koordinasi dengan para kepala daerah dan berharap program kebijakan infrastruktur yang belum dilaksanakan agar dapat dilakukan percepatan pembangunan, terutama di Banten bagian selatan khususnya Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply