ADSENSE

» » Warga Labuan Geger Penemuan Pria Tewas Gantung Diri di Kebun

Ilustrasi gantung diri.

Informasi dalam berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk tindakan bunuh diri, segera konsultasikan persoalan ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, klinik kesehatan mental atau ke orang yang dapat dipercaya.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Warga Labuan, Pandeglang, digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas diduga gantung diri menggunakan seutas tali di batang pohon, tepatnya di kebun warga yang ada di Kampung Babakan Encle, Desa Kalanganyar, Kamis (12/01/2023) pagi.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berinisial TM (73), warga Desa Cigondang, Kecamatan Labuan yang usaha kesehariannya sebagai pencari kroto atau telur semut.

 

Salah satu warga setempat, Wawan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh siswa-siswa SD yang tengah bermain di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada sekira pukul 09.00 WIB.

 

“Siswa SD ini kayanya lagi istirahat sekolah terus main disini. Mereka berteriak-teriak seperti ketakutan. Setelah ditanya katanya melihat orang yang gantung diri di kebun. Warga pun mengecek dan melihat posisi korban dengan leher terikat tali dan tergantung di bawah pohon,” kata dia.

 

Warga pun langsung melaporkan hal tersebut ke RT dan RW setempat dan meneruskan ke aparat kepolisian. Ratusan warga yang mengetahui informasi langsung berbondong-bondong datang ke TKP.

 

Petugas kepolisian langsung memasang garis polisi dan melarang warga yang datang untuk merekam atau mengambil foto.

 

Baca: Panwaslu Kecamatan Labuan Buka Rekrutmen Panwaslu Tingkat Kelurahan/Desa, Ini Ketentuannya

 

Baca: KPU Pandeglang Tetapkan 105 Anggota Sekretariat PPK di Pemilu 2024

 

Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Jaenudin mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, ditemukan bekas jeratan tali pada leher korban. Korban kemudian di bawa ke Puskesmas untuk di lakukan pemeriksaan ulang.

 

Selain petugas dari Puskesmas Labuan, tim Inafis Polres Pandeglang juga diterjunkan untuk membantu pemeriksaan.

 

Untuk sementara, polisi belum bisa memberikan keterangan terkait motif korban yang nekat bunuh diri.

 

“Motif ga ada dari keluarga juga tidak ada masalah dan tidak ada gelagat apapun. Cuman tadi malam korban memang tidak pulang ke rumahnya, biasanya korban pergi bawa handphone tapi ini tidak bawa handphone. Korban baru ditemukan tadi pagi dengan kondisi sudah meninggal dunia,” terangnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply