183 Fungsional Kepala Sekolah, Pengawas, dan Penilik Resmi Dilantik

Pelantikan kepala sekolah, pengawas, dan penilik di Oproom Setda Pandeglang, Jumat (22/09/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 183 kepala sekolah, pengawas dan penilik resmi dilantik di Oproom Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang, Jumat (22/09/2023). Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Hasan Bisri berpesan kepada mereka yang dilantik agar kinerjanya tidak terlepas dari kompetensi dasar yang membawa dampak positif pada mutu pendidikan.

 

Ia berharap kepada fungsional kepala sekolah dan pengawas yang baru dilantik di tempat yang baru agar menjadi motivasi baru menjadi penyemangat baru sehingga mutu dari pendidikan juga akan bertambah lebih baik.

 

“Jangan sampai ditempatkan ke tempat yang baru malah jadi kurang bagus,” kata dia.

 

Pelantikan ini dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta. Fahmi mengatakan, kepala sekolah, penilik, dan pengawas harus bisa bersinergi. Menurut dia, kebersamaan itu penting dalam setiap melaksanakan program maupun kegiatan.

 

“Pendidikan itu sangat penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang handal dan profesional butuh kolaborasi seluruh komponen pendidikan,” ucap dia.

 

Baca: Priiitt!! Liga Porwan Resmi Dimulai, 8 Tim Ikut Bertanding

 

Baca: Bawaslu Akan Tertibkan Ribuan APK dan APS yang Diduga Melanggar Aturan

 

Dengan dilantiknya di tempat yang baru ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi dan penyemangat yang baru sehingga mutu pendidikan di Kabupaten Pandeglang mampu bertambah lebih baik.

 

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang, M. Amri mengatakan, dari jumlah 183 terdiri dari kepala kekolah TK 3 orang, kepala SD 88 orang, kepala SMP 6 orang, pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) 37 orang, dan  penilik PAUD 49 orang.

 

“Semoga bapak dan ibu dapat melaksanakan amanah dengan baik di lingkungan kerja masing-masing,” ujarnya. (Mudofar)

1 komentar:

  1. Untuk menghindari banjir lebih 7 gempa tsunami di Indonesia, non-Muslim masuk Islam dan Muslim menerapkan Al-Qur'an 100% 23 September 2023.To avoid floods more 7 earthquake tsunami in Indonesia, non-Muslims to convert to Islam and Muslims to apply the Quran 100% September 23, 2023.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.