Polisi Bekuk Tiga Tersangka Curanmor

Pagelaran - Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Pagelaran, membekuk tiga tersangka kasus curanmor dan pembobol warung sembako di Kampung Kadujawer, Desa Senangsari dan Kampung Karoeng, Desa Margagiri, kecamatan Pagelaran Rabu (06/03/2013).

Ke tiga tersangka masing-masing Jum, Mak dan Roh, ysng merupakan warga Kaduoncong Babakan Lor, Desa/Kecamatan Cikedal itu, diduga sebagai pelaku pencurian satu unit sepeda motor, sembako dan uang tunai senilai Rp4 juta milik korban H. Asep dan Jaji.

Kapolsek Pagelaran, AKP Pupu mengatakan, ke tiga tersangka diduga kuat pelaku aksi pencurian sepeda motor milik Jaji dan pelaku pembobol warung sembako milik H. Asep sekitar pertengahan Februari dan awal Maret 2013.Dalam aksinya, tersangka merusak pintu rumah masing-masing korban.Sebab, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pintu rumah korban dalam keadaan rusak.

Untuk kasus pencurian yang terjadi di Kampung Kadu Parasi, Desa Tarogong, menurutnya, laporan yang didapatkannya atau warga yang melapor hanya satu rumah, yaitu milik korban Ida suami dari Agus, dan aksi pencurian yang terjadi di kampung itu tidak lima rumah dalam satu malam.

Sebelumnya diberitakan, warga Kecamatan Pagelaran, khususnya warga Kampung Kadu Parasi, Desa Tarogong, dibuat resah dengan aksi kawanan pencurian yang terjadi di wilayahnya sepekan terakhir. Keresahan warga cukup beralasan, mengingat dalam sepekan sebanyak enam rumah sudah berhasil disatroni pencuri, menggasak sejumlah barang berharga milik korban. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.