TNI dan Warga Bangun Jalan Poros Desa Melalui TMMD

Sobang - Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0601 Maulana Yusuf Pandeglang, menggelar program rutin Tentara Manunggal masuk Desa (TMMD) melalui pembangunan jalan poros desa di Kecamatan Sobang, pada Kamis (07/03/2013).

Program tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, di lapangan sepakbola Kp. Golat Desa Kuta Mekar Kecamatan Sobang yang dihadiri oleh satuan Muspida Kabupaten Pandeglang, beserta para Camat se Kab. Pandeglang.

Bupati Erwan mengatakan, dengan adanya TMMD ini, sasaran pembangunan fisik dapat lebih menyentuh kepada masyarakat, menghidupkan kembali semangat gotong royong, dan efisiensi anggaran dalam bidang pembangunan jalan.

Erwan menambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti kegiatan tersebut pada tahun-tahun berikutnya untuk lebih ditingkatkan kualitasnya. Adapun, pemkab memberikan dana hibah kepada kegiatan tersebut sebesar Rp 1 miliar melalui dana APBD.

Komandan Koramil o114 Cigeulis, yang melingkupi wilayah Kecamatan Cigeulis, Sobang dan Panimbang, Kapten (inf) Ruhiyat, menjelaskan, pembangunan jalan poros desa itu akan menghubungkan Kampung Kapinango dan Kampung Pacar yang akan dilakukan melalui pola gotong royong bersama masyarakat. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.