PPNI Gelar Musyawarah Kabupaten

Menes - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pandeglang, mengadakan acara Musyawarah Kabupaten ke IV, di aula Baitul Hamdi Kecamatan Menes, pada Selasa (16/04/2013).

Acara itu dihadiri oleh Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, Ketua TP-PKK Pandeglang, Hj. Siti Erna Erwan, Kepala Dinas Kesehatan Pandeglang, Deden Kuswan, satuan Muspika kecamatan Menes, Kepala Puskesmas se Pandeglang, beserta puluhan perawat di Kabupaten Pandeglang.

Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi, mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, peran perawat di bidang kesehatan dalam meningkatkan derajat kesehatan harus dibarengi dengan komitmen para pegawainya.

Terkait dengan peningkatan honor perawat di Pandeglang, Erwan mengatakan, Pemkab sudah meningkatan honor pegawai perawat, namun untuk kedepan, pihaknya juga akan melihat kemungkinan menaikkan gaji honor perawat di Pandeglang. Menurutnya, penggunaan APBD Pandeglang masih didominasi oleh belanja pegawai.

Sedangkan, Ketua PPNI Pandeglang, Idi Mulyadi M. Kes dalam sambutannya mengatakan, dalam musyawarah ini, juga akan dilakukan pemilihan ketua PPNI yang baru. Dirinya juga mengharapkan kepada ketua terpilih untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.