RAN 'Hari Baru', Keep Moving On





Grup musik yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino terbentuk pada tahun 2008. Setelah sukses merilis tiga album yaitu FOR YOU LIVE (2008), FRIDAY (2009) dan HOP3 (2011), kini RAN bersiap merilis album keempat mereka. Sebagai teaser RANmerilis single terbaru yang berjudul Hari Baru.

Pada single barunya kali ini RAN tampil lebih fresh dengan nuansa baru melalui sentuhan musik dan lirik yang mereka ciptakan. Lirik yang easy listening melebur bersama perpaduan musik rock, folk dan power popkian menggugah semangat setiap orang yang mendengarnya.

Single barunya ini RAN sengaja menciptakan hal yang berbeda, tanpa menghilangkan ciri khas dan semangat RAN. Melalui single Hari Baru ini RAN juga ingin mengajak pencinta musik Indonesia untuk selalu berpikir positif dalam menghadapi hal-hal baru dan keep moving on untuk mendapatkan apa yang dinginkan.

Racikan musik yang apik membuat RAN memberikan warna tersendiri di dunia musik tanah air. Tak hanya itu konsep video klip yang menarik dianggap sebagai perwujudan semangat jiwa muda. Hal inilah yang kemudian semakin membuktikan bahwa single baru RAN ini adalah move on RAN dari zona nyaman untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.