Seorang Petani di Labuan diduga Hanyut


Labuan - Seorang warga asal Kp. Picung Bera RT 03/02 Desa Banyu Biru Kecamatan Labuan, bernama Junaedi bin Harun (65), diduga hanyut terbawa arus sungai cisanggoma pada Jumat (05/04/2013) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal, ketika korban yang berprofesi sebagai petani, akan pergi ke sawah di blok bojong Desa Banyu Biru pada Jumat sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, korban tidak kunjung pulang sampai malam harinya. Kepala Desa Banyu Biru, Rumyatudin yang ditemui di lokasi pencarian mengatakan, dirinya mendapat informasi bahwa korban belum pulang kerumahnya sekitar pukul 19.00 WIB.

Mengetahui hal tersebut, dirinya menginstruksikan kepada warga di Desanya agar mencari korban. Pencarian tersebut berbuah hasil ketika sekelompok anak kecil yang bermain di aliran sungai di Desa Caringin, mengaku menemukan topi yang ternyata milik korban.
Atas dasar itulah, warga di Desa Banyu Biru dan Desa Caringin, dibantu satuan Live Guard dari Carita, terus mencari keberadaan korban yang diduga hanyut di sekitar aliran sungai Cisanggoma tersebut. Sampai dengan Sabtu (06/04) siang, pencarian korban masih dilakukan.

Rumyatudin menghimbau, agar kepada masyarakat yang rumahnya berdekatan dengan aliran sungai, agar lebih memperhatikan kondisi cuaca ketika akan beraktifitas, karena aliran sungai yang deras ketika terjadi hujan. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.