UNMA Gelar Seminar Pendidikan, Mendikbud Dipastikan Datang

Pandeglang - Universitas Mathlaul Anwar (UNMA) Banten, akan mengadakan seminar dengan tema “Strategi Implementasi Kurikulum 2013”, bertempat di aula gedung UNMA, pada Sabtu, 11 Mei 2013, pukul 09.00 WIB. Seminar itu sendiri, rencananya akan mendatangkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, M. Nuh.

Dalam konfrensi pers yang di selenggarakan rektorat UNMA pada Rabu, (08/05), yang dihadiri oleh Rektor UNMA, Prof. Dr. Bambang Pranowo, Pembantu Rektor, beserta para Dekan diseluruh jurusan ini, Rektor UNMA, Prof. Dr. Bambang Pranowo didampingi Pembantu Rektor 4, Ali Nurdin mengatakan, terkait dengan rencana pemerintah pusat yang akan menerapkan kurikulum baru di bulan Juli 2013 mendatang, pihaknya merasa perlu adanya penjelasan dan sosialisasi langsung dari pemerintah pusat, dalam hal ini Mendikbud, untuk sekiranya dapat memberikan pemahaman kepada para guru dan pihak terkait.

Menurutnya, sosialisasi kurikulum baru d irasanya masih kurang. Untuk itu, diharapkan dalam kesempatan tersebut, seluruh unsur pendidikan di lingkungan Mathlaul Anwar (MA) yang menaungi lebih dari 2.000 sekolah di seluruh tingkatan ini, dapat mampu menangkap maksud dan tujuan dari kurikulum tersebut.

Acara ini sendiri, terbuka untuk umum, dan diharapkan pada pelaksanaannya nanti, dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.