Hadiri Pemakaman Mantan Bupati Pandeglang, Irna Doakan Erwan Kurtubi Husnul Khatimah

Jenazah almarhum mantan Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi dishalatkan di Masjid Agung Ar-Rahman, Minggu (12/02/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi sang suami Dimyati Natakusumah menghadiri prosesi pemakaman Bupati Pandeglang periode 2011-2016, Erwan Kurtubi di kompleks pemakaman Masjid Agung Ar-Rahman, Minggu (12/02/2023).

 

Sebelumnya diketahui kabar berpulangnya Erwan Kurtubi pada Sabtu (11/02/2023) pukul 18.30 WIB di RS Muhammadiyah, Bandung. Sebelum dikebumikan, jenazah dishalatkan di Masjid Agung Ar-Rahman, Pandeglang.

 

Irna Narulita mengungkapkan, bahwa dirinya turut merasakan kesedihan dan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian sang mantan Bupati.

 

Menurut Irna, Almarhum Erwan Kurtubi telah banyak berkontribusi besar dalam membangun Pandeglang. Selain itu, pekerja keras dan memiliki loyalitas serta integritas.

 

“Jasa dan pengabdian beliau sangat besar untuk kabupaten Pandeglang, dimulai karirnya sebagai birokrat sampai menjadi kepala daerah. Semoga almarhum husnul khatimah, amal ibadahnya di terima Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan. Amin,” kata dia.

 

Baca: Bupati Beri Motivasi 426 Peserta Pelatihan Dasar CPNS Pemda Pandeglang 2023

 

Baca: Refleksi HPN, Porwan Pandeglang Nyalakan Lilin Simbol Penerangan

 

Selain itu, suami dari Irna Narulita yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI, Dimyati Natakusumah mengakui bahwa almarhum merupakan salah satu putra daerah yang baik dan dituakan saat menjadi birokrat.

 

“Pak Erwan itu orang baik, asli dari Pandeglang. Makanya saya saat jadi Bupati Pandeglang selalu percaya dengan almarhum, karirnya sebagai birokrat sampai jadi sekda lalu mendampingi saya jadi wakil Bupati bahkan jadi Bupati Pandeglang. Hal tersebut bukti beliau orang baik yang bisa dipercaya,” ujarnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.