Bersilaturahmi dengan Warga Labuan, Muhammad Rihabulloh Disambut Baik

Muhammad Rihabulloh (tengah) saat berkunjung ke Pondok Huffadz Manbaul Qur'an (PHMQ) di Kampung Sukahati, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (08/07/2023) malam.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Pemuda kelahiran Jakarta 21 Maret 1999, Muhammad Rihabulloh bersilaturahmi ke Pondok Huffadz Manbaul Qur'an (PHMQ) di Kampung Sukahati, Desa Kalanganyar, dan melanjutkan komunikasi langsung dengan warga di Kampung Palelangan, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

 

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, diketahui tumbuh dan dididik dalam lingkungan keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Kenaniyah yang beralamat di Jakarta Timur.

 

Kedatangannya ke Kecamatan Labuan, Pandeglang, memiliki maksud untuk bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan warga. Ia disambut baik oleh pimpinan PHMQ, Kiayi Sirojuddin dan warga di Desa Teluk.

 

Muhammad Rihabulloh atau yang akrab disapa Gus Rihab mengatakan, di Indonesia terdapat beberapa daerah yang disebut sebagai kota santri, salah satunya yaitu Kabupaten Pandeglang dengan mendapat julukan sejuta santri seribu ulama. Hal ini lantaran Pandeglang memiliki banyak Ponpes, santri, dan ulama.

 

“Alhamdulillah saya bersama rombongan disambut baik di pondok, semoga ajang silaturahmi ini untuk mempererat tali persaudaraan kita bersama,” kata dia, Sabtu (08/07) malam.

 

Setelah berbincang cukup lama, Muhammad Rihabulloh melanjutkan perjalanannya untuk bertemu dengan tokoh masyarakat di Desa Teluk.

 

Muhammad Rihabulloh menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kepada pengurus masjid At-Taqwa.

Di sana ia menyerahkan bantuan sarana dan prasarana berupa 1 bedug untuk Masjid At-Taqwa yang terletak di Kampung Palelangan, atau tepatnya berada di area batako.

 

“Fasilitas ini memang tidak seberapa, hanya satu buah dedug yang saya berikan untuk masjid At-taqwa. Semoga bisa bermanfaat dan barang tentu juga bisa dipergunakan dengan baik,” ujarnya.

 

Baca: Orang Hilang, Eko Prasetyo Pergi Tak Pulang-pulang, Warga Pandeglang Tolong Bantu!

 

Baca: Akhirnya Sekretaris Daerah Pandeglang Telah Ditetapkan Bupati. Siapa Sosoknya?

 

Sementara itu, Ketua DKM Masjid At-Taqwa, Otoy mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Rihabulloh yang telah memberikan sarana fasilitas, salah satunya bedug.

 

“Kami sebagai pengurus masjid merasa sangat bersyukur dengan kepedulian Muhammad Rihabulloh yang telah membantu kami dalam kebutuhan sarana dan prasarana,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.