Orang Hilang, Eko Prasetyo Pergi Tak Pulang-pulang, Warga Pandeglang Tolong Bantu!

Ibu dari Eko Prasetyo, Yati Widyawati berharap anaknya segera pulang.

KRAKATAURADIO.COM, SOBANG - Seorang laki-laki bernama Eko Prasetyo (25), warga Pandeglang yang tinggal di Kampung Teladan RT 002 RW 001, Desa Teluklada, Kecamatan Sobang, dilaporkan hilang sejak Sabtu malam Minggu atau 24 Juni 2023. Sudah hampir dua pekan Eko tak pulang dan membuat keluarga khawatir.

 

Ibu Eko, Yati Widyawati menjelaskan, Eko hilang pada Sabtu (24/06/2023) meninggalkan rumah pukul 22.30 WIB. Dia mengaku pamit pergi pergi kerumah temannya ke daerah Panimbang.

 

“Pokoknya pas malam Minggu sekitar jam 10 malam. Kondisi meninggalkan rumah katanya mau main. Biasanya pagi atau subuh pulang, cuma ditunggu pagi gak ada, sampe sore gak datang sampai sekarang. Sudah mencari kemana-mana ke teman dekatnya, ke keluarga atau saudara gak ada. Gak ada info,” kata dia, Jumat (07/07).

 

Namun hingga kini, Eko belum pulang ke rumah. Dalam laporan yang disampaikan ke Krakatau Radio, Eko memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang dan rambut ikal. Yati mengaku, kondisi kejiwaan dari Eko mengalami gangguan sejak ia mengalami perceraian.

 

Foto Eko Prasetyo.

Biasanya, kata dia, anaknya biasa pergi ke rumah temannya yang tidak jauh dari rumah. Paling jauh bepergian ke Jakarta dimana ayahnya bekerja di sana. Namun baru kali ini anak sulungnya ini keluar rumah dan tidak kembali lagi dalam waktu lama.

 

“Paling jauh ya nyusul bapaknya ke Jakarta. Cuma sehari udah nyampe biasa berangkat pagi, malam bapaknya nelpon udah nyampe Jakarta, cuma ini tidak ada sampai sekarang,” tuturnya.

 

Baca: Akhirnya Sekretaris Daerah Pandeglang Telah Ditetapkan Bupati. Siapa Sosoknya?

 

Baca: Peristiwa Langka, Puluhan Tukik Menetas di Pantai Carita yang Ramai. Pertanda Apa?

 

Eko diketahui sewaktu meninggalkan rumah mengenakan jaket hitam dan celana mocca. Warga Pandeglang atau siapa saja yang menemukan laki-laki dengan ciri tersebut, diminta membantu menginformasikan kepada pihak keluarga, Johani di nomor telepon: 083871711048 atau Resti Sonia di 085773597461.

 

“Pengennya Eko pulang lagi, ibaratnya sehat atau tidak sehat,” imbuh dia. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.