Minta Kualitas TMMD Tidak Main-main, Danrem Akan Cek Hasil TMMD di Patia

Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna.

KRAKATAURADIO.COM, PATIA - Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna meminta prajurit memperhatikan kualitas pekerjaan jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten.

 

“Yang terpenting lagi adalah kualitasnya. Saya tidak mau main-main ini pak Dandim, amanah dari masyarakat kepada TNI harus saya jaga. Oleh karena itu sekarang tidak saya cek tapi nanti akan saya cek betul-betul,” kata Danrem usai upacara pembukaan TMMD ke-117 di Kecamatan Patia, Pandeglang, Rabu (12/07).

 

Program TMMD ke-117 ini dibuka pada tanggal 12 Juli dan ditutup tanggal 10 Agustus 2023 secara serentak se-Indonesia.

 

Menurut dia, keberadaan TMMD di Patia untuk mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mempermudah akses exit tol di Kecamatan Patia.

 

“Kita berdoa mudah-mudahan sabab musababnya ini jalan bisa menjadi keinginan pemda keinginan masyarakat merupakan exit tol yang ketiga dari dua yang sudah direncanakan. Kalau sudah exit tol yang ketiga yakin dan percaya akan membawa dampak yang luar biasa kepada masyarakat disitu,” ungkapnya.

 

Baca: Pemkab Pandeglang Alokasikan Rp 1 Miliar Dukung TMMD ke-117 di Patia

 

Baca: Buka TMMD di Patia, Bupati: Jawaban Pemkab kepada Pemerintah Pusat Tinjau Ulang Exit Tol Serang-Panimbang

 

Program TMMD ini, lanjutnya, merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan TNI, Pemda dan segenap lapisan masyarakat serta stakeholder terkait.

 

Adanya TMMD diharapkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sebab banyak program fisik dan non fisik yang dilakukan.

 

“Kemudian pembangunan non fisik saya kira sama seperti program-program terdahulu ya masalah narkoba, kemudian tentang penyuluhan hukum lainnya. Tapi pada prinspipnya mudah-mudahan dengan kebersamaan dengan masyarakat TMMD yang ke-117 ini diberikan oleh Allah kemudahan, kelancaran, tidak ada hal-hal yang tidak kita harapkan terjadi. Mudah-mudahan tepat waktu,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.