Cak Imin Dapat Dukungan dari Relawan RP-GM Pandeglang untuk Maju di Pilpres 2024

Deklarasi dukungan dari Relawan Pendukung Gus Muhaimin Iskandar (RP-GM) di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (19/07/2023).

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mendapat dukungan dari Relawan Pendukung Gus Muhaimin Iskandar (RP-GM) untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 

Dukungan tersebut dilakukan melalui deklarasi para relawan RP-GM Pandeglang, yang dilaksanakan disalah satu hotel di wilayah Kecamatan Carita, Rabu (19/7/2023).

 

Ketua Koordinator Relawan Pendukung Gus Muhaimin Iskandar (RP-GM), Ade Sofyan mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama puluhan relawan RP-GM yang lain, telah menyatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

 

“Dengan rasa rendah diri dan mengharapkan keridhoan Allah sang maha Khalik dan penentu kehidupan setiap hambanya, maka hari ini kami menyatakan dengan penuh kesungguhan mendukung Gus Imin Menjadi Presiden 2024,” kata Ade dalam acara deklarasi.

 

Menurut Ade, relawan ini dibentuk atas dasar kepedulian terhadap NKRI yang harus dipimpin oleh sosok pemimpin yang memiliki karismatik seperti Gus Imin.

 

“Pembentukan relawan ini merupakan inisiatif yang didasarkan kepada rasa peduli terhadap kemajuan bangsa,” ujarnya.

 

“Kami relawan RP-GM Pandeglang dengan ini menyatakan mendukung Gus Muhaimin maju pada Pilpres 2024. Kami siap memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI,” sambungnya.

 

Baca: Sambut Tahun Baru Hijriah, DKM di Kampung Panguseupan Gelar Lomba Islami

 

Baca: Sekda Pandeglang Minta OPD Fokus Tuntaskan RPJMD

 

Menurutnya, bangsa Indonesia ini membutuhkan sosok putra terbaik dalam memimpin bangsa Indonesia yang dapat mencapai tujuan bangsa Indonesia sesuai dalam amanat UUD 1945 menjadi dasar perjuangan bangsa Indonesia untuk mencapai kemakmuran rakyatnya.

 

“Menurut kami, sosok Gus Muhaimin lah yang cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia ke depan,” tutur dia.

 

Sebagai putra terbaik bangsa Indonesia, lanjut Ade, maka para relawan ini mengharapkan sosok Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Imin adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan estapet perjuangan bangsa Indonesia.

 

“Maka kesempatan ini kami yang tergabung dalam relawan RP-GM mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden RI 2024,” tegasnya.

 

Ade menuturkan, estapet perjuangan bangsa Indonesia secara continue terus dilakukan dari tampuk kepemimpinan pertama Bung Karno, dan sampai saat ini terus dilakukan upaya perbaikan yang secara continue dijalankan dengan kesungguhan.

 

“Nah tahun 2024 ini nanti bangsa Indonesia kembali menggelar pemilu dan pemilihan putra terbaik bangsa yang akan meneruskan perjuangan bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, Gus Muhaimin lah harapan besar kami dalam memimpin Indonesia ke depan,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.