Politisi Gerindra Ini Optimis Kepemimpinan Milenial Akan Ampuh Raup Suara

Ketua Bappilu Gerindra Pandeglang, Tb. Udi Juhdi.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Politisi dari partai Gerindra, Tb. Udi Juhdi Yasin optimis di bawah kepemimpinan Fikri Febriansyah yang memilik gaya milenial dalam menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pandeglang akan ampuh meraup suara.

 

“Saya yakin di bawah kepemimpinan anak muda, di bawah kepemimpinan kaum milenial Gerindra di Pandeglang akan terus bangkit dan akan menjadi pemenang,” kata dia, Senin (07/08).

 

Pria yang menjabat Ketua DPRD Pandeglang ini juga mengucapkan selamat atas pengukuhan Fikri Febriansyah dan Jojon Suhendar Andari sebagai ketua dan sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang.

 

Ia mengklaim, pergantian ketua DPC di tahapan Pemilu 2024 yang saat ini tengah berjalan tidak akan mengganggu kondusifitas partai dan kader. Selain itu, lanjutnya, strategi dan target juga sudah terencana dengan baik.

 

“Sedikitpun tidak mengganggu karena kami secara tahapan-tahapan pemilu sudah berjalan dengan baik. Ini hanya sebuah pola-pola estafet kepemimpinan saja,” imbuhnya.

 

Baca: Logo Carita Sudah Dipakai di Berbagai Event, KPPC Dorong Pemda Wujudkan Carita Seperti Era Dulu

 

Baca: Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra Pandeglang, Ini Pesan Fikri Febriansyah

 

Udi yang juga menjabat ketua Bappilu Gerindra di Kabupaten Pandeglang ini mengaku memiliki hubungan baik dengan Fikri sebagai ketua DPC. Apalagi Fikri merupakan ketua Komisi III DPRD Pandeglang.

 

“Kami sangat solid sekali karena ini adalah beban tanggung jawab bersama yang sama-sama menjadi kader partai Gerindra dan saya secara pribadi akan bertanggung jawab penuh untuk kemenangan partai Gerindra dan kemenangan Prabowo,” tandasnya.

 

Sebelumnya, Fikri Febriansyah dilantik menjadi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang. Pelantikan yang dipimpin oleh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni ini berlangsung di Mutiara Carita Cottages, Kecamatan Carita, Senin (07/08/2023). Fikri menggantikan posisi Syahrudin dalam partai besutan Prabowo Subianto itu.

 

Pergantian kepengurusan itu sebagaimana keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Nomor 070223/kpts/dppgerindra/2023 tentang Susunan Personalia DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.