Tata Janeeta Resmi Meluncurkan Album Bertajuk Best of Me, Berisi 10 Lagu Hit Selama Bersolo Karier

Album 'Best of Me' Terbaru Karya Terbaik Tata Janeeta
Tata Janeeta Resmi Meluncurkan Album Bertajuk Best of Me, Berisi 10 Lagu Hit Selama Bersolo Karier

 

Krakatauradio.com, Jakarta - Tata Janeeta punya album baru. Ia memperkenalkan album bertajuk Best Of Me, yang merupakan album musik berisi lagu-lagu terbaik yang dinyanyikannya selepas hengkang dari Mahadewi.

Tata Janeeta sebelumnya dikenal sebagai personel Mahadewi yang dibentuk Ahmad Dhani. Memilih hengkang dan memutuskan bersolo karier, Tata Janeeta menjelma menjadi salah satu penyanyi wanita yang diperhitungkan.

"Saya bersama KFC dan Jagonya Musik akhirnya memperkenalkan album terbaru yang diberi title, Best Of Me," kata Tata Janeeta saat ditemui di KFC Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat, 1 September 2023, malam.

Album tersebut, dijelaskan Tata Janeeta, hadir dalam koleksi berbentuk CD. "Di tengah digitalisasi musik, saya sangat senang bisa punya album fisik, album yang bisa disentuh dan didengarkan dimanapun oleh pendengar musik saya," Tata Janeeta menguraikan.

 

Menghadirkan 10 Lagu

Album Best of Me yang dipekenalkan Tata Janeeta berisi 10 lagu. Sebagian besar karya musik tersebut telah diperkenalkan dan turut menjadi bagian atas kesuksesan dalam karier Tata Janeeta sebagai solois.

"Ada beberapa hit single seperti Sang Penggoda, Korbanmu, lalu ada juga Penipu Hati yang diaransemen ulang secara special untuk album ini," Tata Janeeta mengungkapkan.

 

Ada Lagu Baru

Tak hanya itu, dalam album ini, Tata Janeeta juga menghadirkan single terbaru nya yang berjudul "Semudah Itu".

"Lagu Semudah Itu diangkat dari salah satu kisah nyata tentang perjuangan seorang ibu membesarkan anak lelakinya hingga menggapai kesuksesan, namun di masa dewasanya melupakan sang ibu dengan adanya kehadiran seorang wanita yang ternyata tidak di restui oleh ibunya," pelantun lagu "Satu Satunya Cinta" menuturkan.

 

Konflik Keluarga

Lagu ini, dijelaskan Tata Janeeta, juga menceritakan konflik keluarga yang seringkali terjadi di masyarakat kita, dimana adanya mispersepsi yang terjadi antara ibu dan pasangan anaknya, menciptakan ketidak harmonisan hubungan antara anak dan orang tua.

"Aadakalanya berujung dengan penyesalan. Pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah tentang sosok ibu sebagai orang tua yang seharusnya dihormati dan hargai seumur hidup, tanpa melupakan besarnya jasa seorang ibu yang telah melahirkan dan membesarkan anaknya," Tata Janeeta memungkasi. (Liputan6.com)

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.