Innalillahi, Kepala BPBD-PK Pandeglang Atang Suhana Tutup Usia

Atang Suhana saat talkshow. Dokumentasi Krakatau Radio.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-PK) Kabupaten Pandeglang, Atang Suhana meninggal dunia pada Selasa (21/11/2023) sekira pukul 15.30 WIB. Pria asal kecamatan Cisata ini diduga meninggal karena serangan jantung.

 

Diketahui sebelumnya, Atang sempat mengikuti Muskab Korpri bersama Bupati Pandeglang, Irna Narulita di pendopo, Selasa pagi. Bahkan wartawan sempat mengambil foto keberadaan Atang yang tengah duduk disamping Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dindikpora) Hasan Bisri dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Ramadani.

 

Namun sekira pukul 12.00 WIB, Atang diketahui meninggalkan lokasi dan pukul 14.00 WIB masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang. Namun Atang dinyatakan meninggal dunia pukul 15.30 WIB.

 

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Kabupaten Pandeglang, Tb. Nandar Suptandar mengaku sangat kehilangan sosok almarhum. Ia mengenal Atang sebagai pribadi yang baik, dan tidak neko-neko.

 

“Hari ini kita kehilangan orang terbaik Pandeglang, semoga almarhum diterima iman dan islamnya. Mudah-mudahan beliau husnul khatimah,” kata dia.

 

Baca: Donasi Puluhan Juta dari Koperasi Pandeglang Disalurkan untuk Palestina

 

Baca: Tahun 2023, Pemkab Pandeglang Bangun 377 Ruang Kelas Baru

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita juga turut berduka cita atas meninggalnya Atang Suhana. Ia mengaku kepergian almarhum sangat mendadak lantaran sebelumnya hadir dalam acara di Pendopo.

 

Dalam akun Instagram @irnadimyati, Irna terlihat takziah ke kediaman almarhum dan memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

“Turut berduka yang mendalam atas wafatnya bapak Atang Suhana, Kepala Dinas BPBD Pandeglang. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dalam keadaan husnul khotimah dan memberikan Jannatul Firdaus. Amin ya rabbal alamin,” ujarnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.