Rehab Stadion Badak Pandeglang Sudah Capai 85 Persen, Akhir Tahun Rampung

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengecek progres rehabilitasi Stadion Badak Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengecek rehabilitasi Stadion Badak Pandeglang. Rehab fasilitas Stadion yang terletak di Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari ini sudah mencapai 85 persen dan diharapkan dapat rampung pada akhir tahun 2023.

 

“Progresnya di stadion badak ini baru 85 persen, berkelanjutan nanti akan terus selesai di akhir tahun ini,” kata Irna, seperti dilansir dari akun @irnadimyati.

 

Menurut dia, rehabilitasi juga dilakukan di gedung milik Pemkab Pandeglang, diantaranya Graha Pancasila dan Lapangan Sukarela. Total anggaran menghabiskan Rp 6 miliar.

 

“Kita merealisasikan masukan, usulan masyarakat bahwa stadion badak kok gak direhab, udah lama. Juga Graha Pancasila dan juga di lapangan sukarela. Kami hadir hampir kurang lebih 5 sampai 6 miliar kami rehab agar memberikan fasilitas yang lebih oke untuk para pemuda karena dunia olahraga identik dengan majunya pemuda,” terangnya.

 

Baca: Masuki Musim Hujan, Bupati Minta Jajarannya Siaga Bencana

 

Baca: Golkar Pilih Fitron Jadi Kandidat Bakal Calon Bupati Pandeglang 2024

 

Irna menambahkan, rehabilitasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Pandeglang. Ia meyakini, dengan adanya perbaikan sarana dan prasarana, maka semangat atlet-atlet akan semakin tinggi.

 

“Jadi di stadion badak ini kita berikan fasilitasi tidak hanya untuk persepakbolaan saja untuk para atletik di cabang olahraga yang lain juga. Belum lagi yang mau road race menumpahkan adrenalin positif tidak harus balap liar, ini akan mengganggu pengguna jalan kita akan pusatkan untuk kegiatan olahraga di stadion badak, di graha pancasila dan di lapangan sukarela,” ucap dia.

 

“Dan yang suka skateboard kemarin kita buatkan skateparknya belum sesuai standar sekarang sudah representatif bisa dipakai untuk papan seluncur, yang suka skate board, sepeda, BMX, frestyle, skuter ada di sini semua,” sambungnya.

 

Ia menuturkan, fasilitas ini bukan hanya dapat dinikmati sebagian kalangan saja, namun oleh seluruh masyarakat umum.

 

“Tidak hanya di alun-alun saja untuk ada car free day untuk olahraga, disini masyarakat hari Sabtu atau Minggu silakan pakai,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.