Isi Malam Pergantian Tahun, Pos Pelayanan Carita Adakan Live Musik

Penampilan live musik di pos pelayanan terpadu di kawasan wisata Carita, Kabupaten Pandeglang, Minggu (31/12/2023) malam.

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Jelang malam pergantian tahun, wisatawan yang berkunjung di obyek wisata yang berada di kawasan wisata Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, dihibur dengan live musik yang berlangsung di pos pelayanan terpadu di Kecamatan Carita.

 

Seperti diketahui, wisata pantai Carita di momen malam pergantian tahun ini kebanjiran pengunjung. Pengunjung berasal dari lokal dan kawasan Jabodetabek. Pos pelayanan yang didirikan Polres Pandeglang yang bekerja sama dengan Jasa Raharja ini pun menawarkan live musik untuk menghibur wisatawan yang datang.

 

Di kawasan wisata Carita sendiri, para wisatawan dapat menikmati pemandangan wisata pantai dan keramaian jalanan. Tidak sedikit pengendara roda dua dan roda empat yang berkunjung ke pantai dan menonton penampilan live musik ini.

 

Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Moh. Irfan Fauzi mengatakan, Polres Pandeglang memberikan hiburan kepada masyarakat Carita dan pengunjung wisata pantai carita pada malam pergantian tahun.

 

Menurut dia, kegiatan ini di pelopori oleh pihaknya selaku Kepala Pos Pelayanan untuk memberikan pelayanan dan hiburan menjelang malam pergantian tahun.

 

“Pengisi acara ini pisces band dari Rangkasbitung, sengaja kami datangkan untuk menghibur wisatawan dan masyarakat yang berkunjung ke wisata pantai Carita,” kata dia.

 

Baca: Pemkab Salurkan Bantuan Logistik bagi Korban Angin Puting Beliung di Cimanuk

 

Baca: 25 Kelompok Nelayan Terima Bantuan Sapras, Minta Kembangkan Produk

 

Menurut dia, pada momen libur pergantian tahun ini, wisatawan yang berkunjung ke Carita berasal dari lokal dan Jabodetabek. Pihaknya pun mengaku selalu sigap dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan yang datang.

 

“Selalu waspada dan hati-hati saat berkendara, apalagi di malam pergantian tahun ini banyak kendaraan lainnya, mudah-mudahan kita selalu di berikan keselamatan,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.