Mutiara Carita Cottages Target 100 Persen Okupansi Libur Akhir Tahun

Salah satu view indah di Mutiara Carita Cottages, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. (Foto Instagram Mutiara Carita - Official)

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Mutiara Carita Cottages yang terletak di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, menargetkan tingkat okupansi pada libur akhir tahun dapat mencapai 100 persen. Untuk mencapai target tersebut, berbagai promo dan suguhan siap digelar.

 

General Manager (GM) Mutiara Carita Cottages, Martoni Sahari menuturkan, sampai saat ini angka reservasi sudah mencapai 50 persen. Namun begitu berbagai persiapan telah dilakukan, diantaranya dengan penataan bangunan, peningkatan keamanan, serta penawaran paket liburan yang menarik.

 

“Sampai saat ini bisa dibilang di kisaran 50 persen kita anggap lah karena masih ada beberapa yang tentatif belum bisa kita pastikan karena juga masih cukup jauh ya masih banyak waktu lah, tapi memang kita adain beberapa promo. Jadi pola menginap yang semalam, dua malam, itu sudah termasuk paket untuk akhir tahun,” kata dia, Rabu (06/12).

 

Menurut pria yang akrab disapa Toni ini, dalam memanjakan tamu yang menghabiskan akhir tahun, pihaknya menyediakan promo yang berisi paket gala dinner, barbeque night, musik, hiburan, dan pesta kembang api dengan harga yang menarik.

 

Toni menerangkan, Mutiara Carita Cottages juga selalu berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru. Hal ini untuk menarik wisatawan dan memberikan kesan nyaman dan aman saat berlibur. Menurut dia, kenyamanan tamu merupakan prioritas.

 

“Rasanya orang akan tertarik ya gitu. Jadi setiap dia datang kesini oh ini baru. Datang lagi 2 3 bulan, oh ko ada yang baru lagi gitu, kayanya orang akan tertarik. Ya sebenarnya kita memang dalam tahap pembangunan ya, bertahap lah, gak yang langsung diperbaiki semua dan sudah. Tapi inovasinya terus berkembang,” terangnya.

 

Baca: Musim Hujan, Warga Diminta Waspada Ular Masuk Rumah

 

Baca: Diduga Tersambar Petir, Nelayan di Labuan Hilang di Laut

 

Menurut dia, tamu yang sudah melakukan reservasi didominasi oleh wisatawan dari wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek).

 

“Tamu-tamu disini kebanyakan Jabodetabek, Bandung juga ada. Rasanya sih kalau gak buru-buru booking bisa kehabisan kamar nih karena memang kita masih ngelist beberapa tamu yang belum memastikan pembayarannya,” tutur dia.

 

Ia mengaku pada tahun ini lebih siap dan antusias dalam menyambut wisatawan setelah beberapa tahun lalu sempat dilanda beberapa hal seperti pandemi Covid-19 dan lainnya.

 

“Sejauh ini dari November sampai saat ini di weekend di weekday cukup padat. Dibanding sebelumnya kan waktu ada covid dan segala macam itu kan sulit, sekarang udah jauh lebih baik dan kita sudah banyak pembangunan ya. Boleh dilihat lobby kita terus restoran dan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya kan yang diluar itu,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.