Kapolres Pandeglang Berganti, Bupati Irna Sampaikan Apresiasi

Acara pisah sambut Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, di Pendopo, Rabu (03/01/2024) malam.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah secara resmi berpindah tugas. Posisi Belny diganti oleh AKBP Oki Bagus Setiaji. Bupati Pandeglang, Irna Narulita turut mengapresiasi atas pengabdian Kapolres yang telah mendampinginya selama 2,5 tahun di Pandeglang.

 

Hal ini terungkap pada acara pisah sambut Kapolres Pandeglang di Pendopo, Rabu (03/01/2024) malam.

 

Menurut Irna, saat AKBP Belny menjabat sebagai Kapolres Pandeglang banyak capaian keberhasilan yang ditorehkan.

 

“Dari mulai penggerebekan kasus narkoba dan banyak kasus lainnya yang berhasil ditangani. Kami ucapkan terimakasih,” kata dia.

 

Ia berharap, ditempat barunya, AKBP Belny dapat diberikan kelancaran dan terus meningkat karirnya. Sebab lanjutnya, selama di Pandeglang banyak tugas Pemerintah Daerah (Pemda) yang terbantu.

 

“Semoga karir pak Belny terus naik dan bisa terus amanah seperti halnya saat bertugas di Pandeglang. Apa yang sudah dibangun oleh pak Belny di Pandeglang bisa dilanjutkan oleh kapolres yang baru,” imbuhnya.

 

Baca: Terima Surat Suara, KPU Pandeglang Gerak Cepat Lakukan Sortir

 

Baca: Bawaslu Pandeglang Rekrut 3.759 Pengawas TPS, Ini Tahapannya

 

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja AKBP Belny selama di Pandeglang. Menurut dia, saat pertama kali menjabat Kapolres Pandeglang, saat itu tengah terjadi pandemi Covid-19.

 

“Tentu hal itu bukan hal yang mudah untuk bisa menjaga stabilitas di daerah. Pada saat itu butuh kerja keras dan kolaborasi dalam mewujudkan ketertiban dan alhamdulillah pak Belny bisa mewujudkan itu. Kami mengucapkan terimakasih banyak, semoga bintang nya semakin gemerlap,” ucap Tanto.

 

Diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara resmi melakukan rotasi jabatan terhadap perwira menengah (pamen) di lingkungan Polda Banten. Salah satu Pamen yang kena rotasi ialah Kapolres Pandeglang.

 

Posisi jabatan Kapolres Pandeglang yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Belny Warlansyah kini diserah terimakan kepada AKBP Oki Bagus Setiaji yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Banten.

 

Adapun AKBP Belny Warlansyah mengisi jabatan baru sebagai Kasubbagbinwa Korps Mahasiswa Waketbinminwa STIK Lemdiklat Polri. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.