Ribuan Warga Pandeglang Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Lewat Istighosah

Acara istighosah dan deklarasi yang digelar di alun-alun Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (08/02/2024).

KRAKATAURADIO.COM, CIBALIUNG - Ribuan warga dan santri di Kabupaten Pandeglang, Banten, menggelar istighosah, doa bersama, dan deklarasi mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Alun-alun Cibaliung, Kecamatan Cibaliung, Pandeglang.

 

Istighosah yang di komandoi pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Al Kallam, Ki Arfan Bahrudin ini berlangsung sangat khidmat. Ribuan warga terlihat antusias mengikuti istiqosah.

 

Setelah melakukan istiqosah kebersamaan dalam deklarasi terlihat begitu kental saat pembacaan deklarasi di bacakan oleh Ketua Forum Masyarakat Pandeglang Selatan Ki Arfan yang sontak di ikuti oleh ribuan massa yang hadir.

 

“Istighosah kami lakukan untuk mendoakan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud sekaligus deklarasi dukungan kami alim ulama, santri, dan warga karena kami menilai Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang visioner dan berkomitmen kami yakin bahwa Indonesia akan jauh lebih baik lagi,” kata dia saat membuka acara deklarasi, Kamis (08/02).

 

Ki Arfan menuturkan, dengan gelombang dukungan yang datang dari ribuan ulama, santri dan warga ini, diharapkan dapat menciptakan momentum kuat bagi pasangan Ganjar-Mahfud dan memberikan optimisme baru.

 

“Alhamdulillah dukungan yang kami lakukan mendapatkan respon yang bagus dari ribuan warga kecamatan Cibaliung dan warga lainnya,” ujarnya.

 

Baca: Jelang Masa Tenang, Bawaslu Pandeglang Imbau Parpol Copot APK Sendiri

 

Baca: Kuota Haji Pandeglang Tahun 2024 Capai 890, Jemaah Cadangan 272

 

Ia menuturkan, deklarasi yang di gelar sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada pemilu 2024. Pihaknya mengaku akan bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud di Pandeglang.

 

“Dengan visi misi yang sama kami akan memenangkan Ganjar-Mahfud dengan perolehan suara di Pandeglang sebesar 70 persen. Kami berharap kepada Ganjar-Mahfud bisa mewujudkan Cibaliung menjadi kabupaten yang mana telah diharapkan oleh semua lapisan masyarakat Pandeglang agar menjadi wilayah mandiri dan maju secara ekonomi sosial kesehatan pendidikan dan lainnya,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.