Bupati Pandeglang Lantik Suaedi Kurdiatna jadi Sekretaris DPRD

Bupati Pandeglang, Irna Narulita melakukan pelantikan pejabat di Oproom Setda Pandeglang, Selasa (19/03/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik dan mengambil sumpah jabatan untuk jabatan pimpinan tinggi pratama esselon IIb, jabatan fungsional pranata kehumasan serta pengelola pengadaan barang dan jasa. Suaedi Kurdiatna yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesbangpol kini dilantik menjadi Sekretaris DPRD (Sekwan).

 

Diketahui, jabatan Sekwan sebelumnya dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) setelah ditinggal Puji Widodo. Sementara jabatan fungsional yang dilantik adalah pengelolaan pengadaan barang dan jasa berjumlah 7 orang.

 

Dari jumlah tersebut 5 jabatan fungsional pengelolaan pengadaan barang dan jasa ahli madya, dan 2 orang jabatan fungsional pengelolaan pengadaan barang dan jasa ahli pratama. Sisanya, 1 orang jabatan fungsional pranata hubungan kemasyarakatan ahli pratama.

 

Dalam amanatnya, Bupati Pandeglang Irna Narulita berpesan agar para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah baik dapat bekerja dengan baik sehingga mampu menyelaraskan visi misi kepala daerah dalam program yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

“Bapak dan ibu adalah orang pilihan dan berkualitas, saya harap bisa menjabarkan visi misi kedalam program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata dia di Oproom Setda, Selasa (19/03).

 

Baca: Hampir 10 Tahun Belum Jelas, Reaktivasi Kereta Api Ditagih Bupati Pandeglang

 

Baca: Baznas Pandeglang Tetapkan Zakat Fitrah 2024 Rp 40 Ribu per Jiwa

 

Menurut Irna, aduan dari masyarakat harus dapat diakomodir oleh OPD terkait. Sebab, sebuah aduan akan memberikan masukan yang baik untuk kemajuan program pemerintah.

 

“Harus bisa respon cepat, jika masyarakat mengadu yang sipatnya konstruktif pasti ada yang harus dibenahi, bapak ibu adalah kepanjangan tangan bupati, kami yakin mampu dan bisa memberikan pelayanan yang prima,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.