Dimyati Restui Risya Maju Pilbup Pandeglang 2024

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Rd Achmad Dimyati Natakusumah.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Anggota DPR RI Rd Achmad Dimyati Natakusumah merestui anaknya, Risya Azzahra Rahimah Natakusumah untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya Pemilihan Bupati (Pilbup) Pandeglang, yang akan digelar November 2024 mendatang.

 

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan, pada awalnya menginginkan anak keduanya, Rizki Aulia Rahman untuk maju Pilbup. Namun kemungkinan Rizki bakal duduk lagi di Senayan.

 

Sementara Risya yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), diprediksi tak lolos.

 

“Rizki biar dia di DPR kedepan estafetnya Rizki itu ke pusat. Kemungkinan Risya atau nanti kita bahas lah,” kata dia, Selasa (05/02).

 

Dengan memiliki modal perolehan suara yang besar dari Pileg kemarin, Dimyati akan melakukan komunikasi dengan Parpol lainnya.

 

“Nanti kuncinya rapat di keluarga dulu nanti rapat dengan partai politik, akan kita tanyakan siapa yang mau diusung tapi itu tadi harus ada sharing tanggung jawab termasuk di dalam hal kerja di lapangan,” ungkapnya.

 

Baca: Ibunda Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tutup Usia

 

Baca: Festival Startup Desa #1 Selesai, Ini Para Pemenangnya

 

Terkait dengan sosok wakil yang akan mendampingi Risya, mantan Bupati Pandeglang 2 periode ini masih melakukan kajian terhadap nama-nama yang sudah bermunculan.

 

“Kalau untuk wakilnya masih dibahas, masih di godok masih di kaji. Mana yang cocok dan mewakili semua, harus koalisi partai. Kalau bisa calon tunggal, kan begitu,” tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.