Ribuan Anggota GRIB Jaya Deklarasi Dukung Dimyati Natakusumah Maju Pilgub Banten

Anggota GRIB Jaya Kabupaten Pandeglang deklarasi dukungan terhadap Dimyati Natakusumah untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Banten, Senin (04/03/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dukungan terhadap Dimyati Natakusumah untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Banten terus mengalir. Kali ini ribuan anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Pandeglang mendeklarasikan dukungan terhadap mantan Bupati Pandeglang 2 periode tersebut.

 

Deklarasi dihadiri anggota DPC dan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan yang berlangsung di sekretariat GRIB Jaya di DM Hotel and Resort, Kecamatan Mandalawangi, Senin (04/03/2024).

 

Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Pandeglang, H. Dedy DM menyatakan, organisasi masyarakat GRIB Jaya Kabupaten Pandeglang dalam menyikapi momentum kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang akan tegak lurus bersama Dimyati Natakusumah.

 

Menurut dia, komitmen yang saat ini telah dideklarasikan bersama seluruh anggota GRIB Jaya Pandeglang ini merupakan sebuah keharusan. Mengingat Dimyati merupakan putra asli daerah dan anggota DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak.

 

“Grib Jaya berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu sosok Dimyati Natakusumah dianggap sebagai nama yang tepat untuk menjadikan masyarakat menjadi lebih sejahtera. Apalagi Dimyati juga anggota DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak merupakan putra daerah,” kata dia.

 

Baca: Berlangsung hingga 17 Maret, Ini Target Operasi Keselamatan 2024 di Pandeglang

 

Baca: Pasca Rotasi Mutasi, Tujuh Kursi Jabatan Eselon II di Pandeglang Masih Kosong

 

Dirinya juga menyampaikan, agar kepada anggotanya terus memperteguh persatuan pengurus dan berusaha meningkatkan kesejahteraan bersama juga masyarakat dengan berbagai upaya salah satunya bergerak di bidang UMKM.

 

“Harapannya warga masyarakat Pandeglang lebih sejahtera. Kita satu komando untuk mendukung penuh Dimyati Natakusumah sebagai bakal calon Gubenur Banten sebagai putra daerah asli Banten dan di anggap mampu membangun Banten,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.