Jelang Idul Fitri, Porwan Pandeglang Santuni Puluhan Anak Yatim

Santunan anak yatim yang berlangsung di Sekretariat Porwan Pandeglang, Senin (01/04/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, anggota kelompok kerja wartawan (Porwan) Pandeglang, Banten, melakukan santunan terhadap 36 anak yatim piatu yang ada di lingkungan sekretariat Porwan, Senin (01/04/2024).

 

Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin mengatakan, bahwa kegiatan sosial tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan porwan Pandeglang saat bulan Ramadan dan menjelang lebaran.

 

“Alhamdulillah kegiatan santunan untuk anak-anak yatim piatu kami laksanakan setiap tahun di bulan ramadan dan kegiatan ini terlaksana dengan baik,” kata dia.

 

Agus menyebut, jika dalam kegiatan sosial ini seluruh anggota Porwan baik dari media cetak maupun elektronik solid dan kompak untuk berpartisipasi mensukseskan acara tersebut.

 

“Kami bersyukur, karena masih bisa berkumpul dan berbagi dengan adik-adik di bulan ramadan ini. Kami yakin ini akan membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya.

 

Baca: Tokmas Pandeglang Minta Peringatan Hari Jadi Jangan Sebatas Ceremony

 

Baca: Tengah Umroh di Tanah Suci, Bupati Irna Doakan Pandeglang di Peringatan Hari Jadi ke-150

 

Ditempat sama, anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat, Iing Andri Supriadi mengaku mendukung penuh terhadap kegiatan santunan anak yatim ini. Menurut dia, mereka sangat membutuhkan sentuhan dari orang-orang yang peduli.

 

“Untuk kemajuan kabupaten Pandeglang ini adalah tugas kita bersama karena harus ada kekompakan harus ada kebersamaan harus ada persatuan dan kesatuan untuk bagaimana memajukan Pandeglang yang kita cintai bersama. Tentu saya ingin selalu bergandengan tangan dengan teman-teman media karena tanpa media ya apalah artinya saya,” ucap dia.

 

Dia berharap kegiatan positif dari Porwan Pandeglang ini bisa tetap digelar secara rutin setiap tahunnya.

 

Sementara salah satu orang tua dari anak yatim, Siti Saodah mengucapkan terima kasih kepada Porwan Pandeglang yang telah berkenan berbagi dengan anak yatim piatu.

 

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah berbagi dengan memberikan santunannya. Semoga menjadikan ladang pahala, amin,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.