Tengah Umroh di Tanah Suci, Bupati Irna Doakan Pandeglang di Peringatan Hari Jadi ke-150

Potongan layar Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Masjid Nabawi, Madinah Almunawarah.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita turut mendoakan atas kelahiran daerah ‘Kota Sejuta Santri Seribu Ulama’ yang berusia 150 tahun pada 1 April 2024. Diketahui Irna tengah cuti menjalankan tugas kepala daerah dan fokus beribadah di tanah suci menjelang hari raya Idul Fitri.

 

Adapun peringatan hari jadi Kabupaten Pandeglang pada tahun ini bertepatan dengan bulan Ramadan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang sendiri telah melaksanakan rangkaian acara diantaranya festival bazar UMKM, festival marawis, hadroh dan qosidah, lomba tahfidz, haul akbar sampai dengan tabligh akbar Ustadz Akrie Patrio.

 

Namun, pada saat 1 April kemarin orang nomor satu di Pandeglang ini sudah berada di tanah suci melakukan ibadah umroh. Berkenaan dengan itu, Irna memanjatkan doa terbaik bagi Pandeglang.

 

“Alhamdulillah saya menghaturkan mengucapkan dirgahayu kabupaten Pandeglang yang ke-150 tahun dan saya qodarullahnya tidak bisa mengikuti sidang paripurna istimewa tapi kami bersama-sama bapak ibu sekalian juga terus melakukan penyempurnaan ikhtiar untuk membangun kabupaten Pandeglang yang lebih baik lagi dan mensejahterakan masyarakat,” kata dia.

 

Irna menuturkan, selama 8 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Tanto Warsono Arban, sudah banyak prestasi dan capaian yang berhasil ditorehkan.

 

“Kita sudah banyak melakukan mencapai pencapaian-pencapaian pembangunan di seluruh 35 kecamatan. Walaupun kami sadar banyak sekali kekurangan yang belum kita sempurnakan dan kedepannya kita akan melakukan pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

 

Baca: Kemensos Tambah Ketersediaan Lumbung Sosial di Kabupaten Pandeglang, Pemda Apresiasi

 

Baca: Petugas Gabungan Temukan Nelayan Carita yang Hilang di Perairan Pasauran

 

Irna yang berada di Masjid Nabawi, Madinah, turut mendoakan seluruh masyarakat Pandeglang.

 

“Di Madinah kami akan terus mendoakan bapak ibu sekalian untuk bersama-sama diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan dari Allah SWT khususnya di pengujung Ramadan ini dan tentu kita terus ikhtiar untuk memajukan kabupaten Pandeglang,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.