Silaturahmi ke DPC PPP, Uday Suhada Tawarkan 9 Program Unggulan

Uday Suhada berjabat tangan komando dengan Ketua DPC PPP Kabupaten Pandeglang, E. Supriadi.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Uday Suhada, aktivis antikorupsi Banten, terus melakukan sejumlah langkah dalam pencalonannya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang. Setelah mengambil formulir pendaftaran penjaringan di DPC PDIP, ia berkunjung ke DPC PPP Pandeglang untuk bersilaturahmi.

 

Kedatangannya disambut langsung Ketua DPC PPP, E. Supriadi. Usai pertemuan Uday menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya untuk memperkuat tali silaturahmi.

 

"Saya dan pak ketua DPC PPP itu bersahabat sejak lama. Kami bertukar pikiran terkait bagaimana langkah bersama kedepan untuk melakukan perubahan di kampung halaman kita yang selama puluhan tahun masih dalam ketertinggalan,” kata dia.

 

Disinggung soal pencalonannya yang dimulai dari gerakan relawan sejumlah jaringan yang dimilikinya di berbagai daerah di Pandeglang yang berinisiatif mengumpulkan KTP untuk mendorongnya maju dari jalur independen (perseorangan), Uday membenarkannya.

 

“Iya tim relawan sejak awal Ramadan lalu bergerak secara mandiri mengumpulkan KTP. Alhamdulillah ribuan KTP terus mengalir dan divalidasi oleh tim. Saya tentu bersyukur sudah punya modal sosial dan akan jaga harapan dari para relawan itu,” ujarnya.

 

Baca: Sekda Optimis 4 Jabatan Kepala Dinas Kosong Akan Terisi Dalam 2 Bulan

 

Baca: Berpengalaman di Birokrasi, Dimyati Restui Dewi Setiani Nyalon Bupati Pandeglang

 

Dalam kunjungannya tersebut, Direktur Eksekutif Aliansi Lembaga Independen Peduli Publik (ALIPP) ini turut membawa gagasan atau program unggulan yang ditawarkan.

 

“Siapa tahu 9 program unggulan yang saya tawarkan seiring sejalan dengan harapan para kader dan simpatisan partai. Toh yang ada di semua partai politik di Pandeglang kan sama juga, semuanya rakyat Pandeglang,” ucap dia.

 

Ditempat sama, Ketua DPC PPP Pandeglang, E. Supriadi menuturkan, pertemuan yang dilakukan sangat penting. Apalagi secara pribadi ia mengaku mengetahui rekam jejak dari Uday Suhada selama ini.

 

“Sudah puluhan tahun kami bersahabat. Ia punya integritas dan keberanian yang tidak diragukan lagi. Tadi kang Uday sampaikan gagasan-gagasan segar untuk perbaikan Pandeglang kedepan,” tuturnya.

 

Baca: Serius Terjun di Pilbup Pandeglang, Uday Suhada Daftar Penjaringan ke PDIP

 

Adapun terkait dengan gagasan yang dimaksud adalah 9 program unggulan yang ditawarkan Uday Suhada kepada masyarakat Pandeglang.

 

Program tersebut adalah perbaikan infrastruktur jalan desa, perbaikan pelayanan kesehatan masyarakat, peningkatan infrastruktur dan kualitas pendidikan dasar, memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah-UMKM dan Desa.

 

Selain itu mengembalikan Pandeglang sebagai lumbung pangan, anti korupsi dan pungutan liar, santri-santri salafi, Pandeglang terang, dan meritokrasi birokrasi. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.