» » Isyana Sarasvati Jawab Rumor Pacaran Dengan Pembalap Rio Haryanto

beranda.co.id - Sama-sama jadi duta sebuah smartphone kenamaan, Isyana Sarasvati dan pembalap Rio Haryanto digosipkan berpacaran. Entah dari mana rumor ini muncul, namun rupanya Isyana sendiri sudah mendengar gosip antara dirinya dan pembalap tampan tersebut. Lalu apa jawaban dari penyanyi cantik yang namanya tengah bersinar ini?

Isyana membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Rio Haryanto. Apa yang dijalani Isyana dan pembalap muda Indonesia tersebut hanyalah sebatas rekan kerja semata. Isyana sendiri mengaku saat ini sedang tak dekat dengan siapapun juga. Gadis cantik ini rupanya masih fokus dengan karier bermusiknya.

“Ah enggak, enggaklah. Untuk cinta itu let it flow. Sampai kini let it flow aja karena aku mencurahkan segala sesuatunya untuk musik. Ennggak ada sih (pacar). Sampai kapan, ya sampai nemu jodoh. Karena bagiku musik dulu yang lebih penting” ujar isyana. Mungkin saja gosip mengenai Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto ini berawal dari foto selfie mereka berdua.

Padahal baik Isyana dan Rio sedang didapuk oleh salah satu brand smartphone kenamaanm untuk jadi brand ambassador. Keduanya dianggap mewakili jiwa muda yang dinamis dan penuh prestasi. Karena didapuk menjadi brand amabassador produk yang sama, membuat keduanya beberapa kali bertemu dan munculah rumor mereka berpacaran.

Namun faktanya Rio Haryanto sendiri mengaku sduah memiliki pasangan. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, pembalap tampan ini mengaku sudah punya pacar seorang wanita cerdas yang memang menajdi tipe impianya. “Sudah (punya pacar). Dia…yang pasti intelektual, saya suka wanita yang intelektual.” Kata Rio Haryanto.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply