Must Try: Atasi Migrain Dalam Hitungan Menit Dengan Es Batu

Vemale.com - Migrain kerap kali datang secara tiba-tiba dan  membuat banyak aktivitas terganggu. Rasa sakit pada salah satu bagian kepala jelas akan menghalangi aktivitas kamu. Sakit migrain ini malah biasanya terasa lebih menyiksa daripada sakit kepala biasa.

Salah satu cara untuk meredakan migrain adalah dengan meminum obat sakit kepala Ladies. Namun sayangnya banyak orang yang tak tahan atau bahkan tak suka meminum obat. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu tips jitu untuk atasi migrain dengan instan Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba menggunakan es batu.

Es batu ternyata bisa digunakan untuk meredakan sakit kepala ini. Es batu yang biasanya digunakan untuk menenangkan lutut atau siku yang terluka memiliki kegunaan yang sama untuk menenangkan migrain. Caranya cukup mudah Ladies, kamu hanya tinggal mengompres bagian kepala yang terserang migrain dengan es batu yang sudah dibungkus dengan handuk atau kain. Ini bertujuan agar kulit kepala tak terluka karena suhu es yang terlampau dingin jika diaplikasikan langsung.

Diamkan selama 10-15 menit sampai rasa migrain mereda. Kamu juga bisa mengulangi prosedur ini kapan saja kamu membutuhkannya. Cara ini sangat mudah dan juga murah Ladies. Hanya dengan es batu saja kamu bisa mengobati migrain yang mengganggu. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.