» » One Direction Tidak Akan Bubar Jika Fans Lakukan Hal Berikut Ini

beranda.co.id - Fans konon bisa jadi penentu apakah One Direction bubar atau tidak. Memiliki base penggemar yang sangat besar, fans tentu adalah hal terpenting bagi One Direction. Apalagi ditengah rumor bahwa boy band ini akan vakum untuk selama-lamanya alias bubar.

Gosip mengenai bubarnya One Direction memang sudah lama berhembus. Dan makin kencang saja pasca Zayn Malik memilih hengkang dari boy band papan atas tersebut. Meski sempat membuktikan mereka tetap kompak, namun keputusan One Direction untuk vakum tak ayal membuat banyak pihak merasa khawatir.

Apalagi kini masing-masing anggota yang tersisa; Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson punya kesibukan sendiri-sendiri. Gosip nasib One Direction di ujung tanduk makin terasa pasca Niall dan Harry tak ikut datang dalam acara Brit Awards kemarin. Tak ayal banyak yang menduga bahwa bubarnya One Direction hanya tinggal menunggu waktu saja.

Namun Josh Devine, drummer yang kerap mengiringi One Direction mengatakan bahwa fans adalah kunci One Direction untuk tetap bertahan. Menurut Devine, One Direction tak akan bubar jika fans selalu menunjukkan dukungan pada 4 pria tampan yang kini tersisa di boy band tersebut.

“Aku rasa fans tak akan membiarkan One Direction’ mati’. Setidaknya itulah yang terbaik kini. Dan One Direction tak akan bubar, karena mereka akan kembali lagi 100% suatu saat nanti. Meskipun ini butuh waktu setahun atau bertahun-tahun, tak peduli berapakah lama mereka vakum, One Direction pasti akan kembali asalkan fans selalu setia bersama mereka. Daa pasti fans akan selalu setia dengan One Direction” ujar Josh Davine menyampaikan pesanya untuk One Direction.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply