» » Terkait No SMS Centre Yang Berbeda, Ini Jawaban Bupati



No SMS Centre Pemkab Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Terkait adanya nomor yang berbeda dari SMS Centre, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, jawaban dari nomor yang berbeda dikirim oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mempunyai kewenangan.

“SMS yang dikirim tos ratusan dan eta disebar ke seluruh SKPD. Jadi nu ngabales bisa beda nomornya tergantung yang dikeluhkan kewenangan SKPD tertentu,” imbuhnya dalam menanggapi komentar di salah satu postingan akun halaman Facebook Irna Narulita Dimyati, Rabu (27/04) siang. (Baca: No SMS Centre Ada Dua?)

Dalam postingan tersebut, berbagai komentar dari netizen lainnya juga beragam. Seperti yang ditulis oleh akun Faiszall Mustaqiem yang mengaku belum mendapatkan jawaban atau respon terkait aspirasi yang disampaikan ke SMS Centre tersebut.

“Respona lila, tikamari SMS teu ngarespon-respon. Kumaha atuh bu Bupati? (Responnya lama, dari kemarin (kirim) SMS tidak direspon-respon. Bagaimana ini bu Bupati?),” tulisnya.

Sementara, akun Rizki Fathanullah mengaku langsung mendapatkan respon jawaban dari SMS Centre yang ia sampaikan. “SMS nya langsung ditindaklanjuti. Thanks,” tulisnya.

Akun facebook bernama Islamiyah Samaun berkomentar agar warga Pandeglang berfikir positif terkait langkah yang dilakukan oleh Bupati Irna beserta jajaran pemerintahan di Kabupaten Pandeglang.

“Kita harus berfikir positif sama pemimpin yang baru, yang penting kita SMSkan atau infokan apa yang menjadi keluhan di masyarakat. Mungkin tidak dibalas satu satu tapi dikelompokan berdasarkan masalah-masalahnya. Yang penting pemimpim kita ini tahu dulu permasalahan di lapangan karena masalah di daerah kita ini banyak sekali. Sekarang baru merasa kalau kita punya pimpinan. Ayo gunakan fasilitas ini dan dukung kinerja pimpinan baru ini,” tulisnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply