» » Informasi Rekrutmen Pegawai RSPM Hoax

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang, Didi Mulyadi (kiri) dan Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat mengecek kondisi Rumah Sakit Pratama Menes, Rabu (11/07/2018).
KRAKATAURADIO.COM, MENES - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang, Didi Mulyadi mengatakan, terkait adanya informasi tentang rekrutmen atau penerimaan calon pegawai untuk bekerja di Rumah Sakit Pratama Menes (RSPM), hal itu adalah tidak benar atau hoax.

“Kalau selama ini ada rumor Kepala Dinas Kesehatan menerima pegawai, itu tidak ada, itu hoax,” kata dia.

Ia menegaskan, masyarakat agar jangan percaya terkait informasi penerimaan pegawai di RSPM tersebut, apalagi jika oknum tersebut mengatasnamakan Kepala Dinas Kesehatan dan meminta sejumlah uang untuk dapat bekerja di RSPM.

“Kalau menemukan di lapangan mengatasnamakan Kepala Dinas apalagi meminta uang dijanjikan nanti akan bekerja di RSPM, itu tolong rekan-rekan (kasih tahu) ke kita,” sebut dia.

Menurut dia, saat ini pihaknya belum melakukan rekrutmen pegawai di RSPM lantaran fasilitas dari gedung tersebut belum lengkap dan belum akan dioperasionalkan dalam waktu dekat.

“Adapun kapan kira-kira operasional, ya untuk mendirikan sebuah (Rumah Sakit) beroperasi itu kan Alkes (alat kesehatan) nya dulu lalu gedungnya sudah ada baru nanti kita ke rekrument ketenagaan,” tambah dia.

BacaDiduga Dijadikan Tempat Mesum, Bupati Akan Siapkan Penjaga di RSPM

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, untuk persiapan rekrutmen pegawai, pihaknya mengaku akan mempersiapkan sebagian pegawai yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang untuk nantinya membantu pegawai baru yang akan bekerja di RSPM.

“Rekrutmen juga supaya mudah-mudahan sebagian personil yang ada di RSUD (Berkah) sudah siap dipakai, sebagian kita arahkan kesini, baru tenaga (pegawai) baru kita rekrutmen juga menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang selama ini ada didalam masyarakat. Kalau (pegawai) baru semua disini repot nanti,” ungkapnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply