» » Pandeglang Bakal Punya Masjid Emas, Bupati Angkat 2 Jempol

Masjid yang rencananya akan diberi kubah emas yang terletak di Jl Raya Pandeglang KM.30 Kampung Kadusuluh, Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, CIKEDAL - Kabupaten Pandeglang yang mempunyai julukan ‘Kota Sejuta Santri Seribu Ulama’ dalam beberapa bulan ke depan bakal mempunyai Masjid kubah emas layaknya Masjid-masjid seperti di Kota Madinah dan Masjid di Depok.


Pembangunan masjid dilakukan oleh salah satu pengusaha asal Jakarta yang bernama H. Herwansyah yang berkeinginan mempunyai Masjid untuk bekal amal.

Menanggapi hal ini, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku sangat mengapresiasi rencana tersebut. Dengan adanya Masjid tersebut, kata Irna, sangat pantas dengan kultur dan status masyarakat Pandeglang. Untuk itu ia mendukung langkah tersebut untuk dapat segera direalisasikan.

“Ya bagus itu. Top markotop. Ibu apresiasi itu. Ibu mohon banyak lagi stakeholder, swasta ataupun masyarakat yang menginfak sodaqohkan untuk bisa menjadi masjid, itu pahala yang mengalir ke amal jariyah,” ujar Irna.


Irna mengucapkan banyak terima kasih kepada pengusaha yang telah membuat Masjid tersebut. Menurut dia, hal ini sangat membantu pihaknya dalam mewujudkan Kabupaten Pandeglang sebagai daerah religius.

“Terima kasih banyak, Pemerintah apresiasi sekali. Kalau bisa ada Fulan bin Fulan seperti ini banyak lagi di Kabupaten Pandeglang karena tadi kan fiskal kita, prioritas orientasinya ke jalan (pembangunan infrastruktur) pendidikan dan kesehatan,” katanya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply