» » Thoni Mukson Nyatakan Siap Maju di Pilkada Pandeglang

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson mengaku siap maju dalam pencalonan Bupati Pandeglang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak September 2020 mendatang.

“Ya, PKB siap. Intinya, PKB siap mencalonkan kadernya untuk jadi Bupati Pandeglang pada Pilkada nanti. Dalam hal ini kadernya itu, saya sendiri sebagai Ketua DPC PKB Pandeglang," jelas Thoni saat dihubungi awak media, Selasa (18/06).


Saat dipertegas mengenai pertimbanganya dalam pencalonan sebagai Bupati Pandeglang, Pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Pandeglang ini mengatakan, momentum ini merupakan kesempatan politik untuk siapapun dan calon siapapun berkesempatan untuk berkontribusi dalam hal pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Siapa pun merasa mampu dan saya pun merasa mampu untuk menjadi Kepala Daerah. Tentu saja untuk masyarakat dan membangun Kabupaten Pandeglang, pasti saya siap nyalon Bupati Pandeglang, walau harus melawan petahana dan calon yang lainnya," tegasnya.

Selain itu menurutnya, pihaknya sudah memiliki modal dukungan kursi di DPRD secara internal partainya. Bahkan ungkap dia, walau pembicaraannya masih secara santai dan belum formal, ia sudah melakukan komunikasi politik dengan Ketua Gerindra dan PDIP.

“Alhamdulillah PKB sudah punya 6 kursi, jadi kurangnya hanya 4 kursi lagi. Dan kekurangannya akan kami lakukan komunikasi politik dengan partai yang lain. Sementara ini secara santai saya sudah mengemukakan kepada ketua Gerindra dan PDIP. Tapi ini masih bentuk santai, belum formal," klaimnya.


Anggota DPRD Provinsi Banten ini menambahkan, momentum Pilkada 2020 nanti bagian dari kesempatan masyarakat untuk memilih kembali pemimpin baru. Ia sendiri menyatakan siap menjawab hal tersebut.

“Saya kira ini kesempatan masyarakat untuk memilih kembali pemimpinnya. Bisa dilihat dari track record, bukan hanya sebagai kepala daerah saja dilihatnya, akan tetapi kontribusi dia berkiprah dipolitik itu seperti apa. Saya kedepannya bisa komitmen, saya sangat siap menjadi putra terbaik Pandeglang (nyalon Bupati),” tutur dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply