» » Anggota DPR RI Minta Rest Area Panimbang Jangan Sampai Jadi Tempat Mesum

Anggota DPR RI, Dimyati Natakusumah memberikan sambutan dalam lauching Rest Area Panimbang, Selasa (31/12/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANIMBANG - Anggota DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak, Dimyati Natakusumah meminta agar Rest Area Panimbang yang baru dilaunching oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang agar dikelola dengan baik. Jangan sampai tempat tersebut terbengkalai, apalagi dijadikan tempat mesum.

“Saya berharap jangan sampai rest area itu jadi kumuh terus tiba-tiba jadi tempat-tempat remang-remang apalagi ditempat wisata. Kalau itu terjadi ini akan menjadi bencana. Jadi ini merupakan bukan imbauan ini wajib ditaati,” kata dia.

Mengenai produk unggulan yang ditampilkan dalam Rest Area Panimbang, mantan Bupati Pandeglang 2 periode ini sepakat agar produk UMKM dan jajanan kuliner khas Pandeglang yang diutamakan.

“Saya berharap produk-produk unggulan itu ada di sandang, pangan, termasuk kerajinan-kerajinan yang ada,” ujarnya.


Selain itu, dirinya meminta agar ada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau pihak yang mengelola agar keberadaan tempat tersebut tidak dijadikan tempat mesum.

“Kalau menurut saya ini kan rest area ini lebih condong kepada perdagangan (Disperindag ESDM) nanti bagaimana lah koordinasi karena ini pariwisata yang menangani jadi pariwisata mungkin larinya kepada budaya tadi, tapi kalau tempat lebih condong ini kepada pasar dan perdagangan. Seperti rest area jalan tol itu kan ada dagang pertamina bensin terus ada dagang UMKM. Malah pak Jokowi berharap jangan itu-itu melulu gitu kan, kalau bisa kerajinan yang ada di lokal. Nah ini kita berharap gitu disini,” tandasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply