ADSENSE

» » Catat Tanggalnya! Road Show Pelayanan Publik Bakal Hadir di Pagelaran

Road show pelayanan publik.
KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Kecamatan Pagelaran merupakan Kecamatan pertama yang ditunjuk menjadi tuan rumah road show pelayanan publik dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 146.

Camat Pagelaran, Kholil mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 17 Februari 2020 yang dipusatkan di wilayah I (Pagelaran, Labuan, Carita, Patia, dan Sukaresmi) yang dipusatkan di Alun-alun Pagelaran. Hari ini pihaknya juga melaksanakan gladi kotor.

“Kenapa hari jadi ini tidak dipusatkan di ibu kota kabupaten karena punya tujuan yang sangat baik sekali bahwa bisa dinikmati serta dirasakan oleh masyarakat pandeglang wabil khusus pagelaran oh ini ternyata ada beberapa rangkaian road show kegiatan terkait dengan hari jadi,” ujarnya kepada Krakatau Radio, Jumat (14/02).


Kegiatan yang akan digelar diantaranya berupa pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan pajak, pelayanan kesehatan, gelar produk kuliner pangan lokal, gelar produk UMKM dan gelar produk BUMDes.

“Persiapannya hari ini pun kami akan ngecek lapangan terkait pemasangan stand-stand kemudian koordinasi dengan beberapa BUMN termasuk lembaga-lembaga lainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan hari jadi,” paparnya.

Dirinya menyebut sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut, karena dirasa akan bermanfaat. Menurut dia, panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya agar event tersebut dapat berjalan lancar.

“Kami pun selalu tidak ada henti-hentinya koordinasi, komunikasi, konsolidasi terkait hal ini, alhamdulillah baik dari pemerintah kabupaten Pandeglang yang ditunjuk sebagai panitia inti bekerjasama dengan wilayah satu yang lima kecamatan ini sehingga apapun kendalanya bisa ditangani secara bersama-sama,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply