ADSENSE

» » Ditinggal Keluar, 1 Rumah di Cikeusik Hangus Terbakar

Rumah milik warga yang terbakar di Kampung Muara Dua, RT 01 RW 01, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Rabu (29/09/2021) sekira pukul 02.00 WIB.

KRAKATAURADIO.COM, CIKEUSIK - Peristiwa kebakaran terjadi di Kampung Muara Dua, RT 01 RW 01, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Rabu (29/09/2021) sekira pukul 02.00 WIB. Saat terbakar, kondisi rumah sedang sepi karena pemilik rumah sedang ke rumah saudaranya.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rumah tersebut milik Solihin (33) dan istrinya Fitri (31). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun mengakibatkan pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 100 juta. Penyebab terbakarnya rumah korban diduga akibat korsleting listrik.

 

Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Cikeusik, Angga Permana membenarkan, pada saat rumah terbakar dalam keadaan kosong. Pemilik rumah sedang menginap di salah satu rumah saudaranya.

 

“Penghuni penghuni rumah sedang berada di luar jadi dalam keadaan gak ada siapa-siapa. Kebetulan penghuni sedang menginap di rumah saudaranya yang sedang sakit,” kata Angga.

 

Baca: Waspada! Penipuan Catut Nama Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang

 

Baca: Tinjau PTM, Polsek Jiput Beri Edukasi Siswa Patuhi Prokes

 

Rumah tersebut diisi oleh 4 orang, diantaranya Solihin dan Fitri serta kedua anaknya, Zahra (3) dan Andin (5 bulan).

 

Berdasarkan data di lapangan, kata dia, dugaan sementara rumah korban terbakar akibat korsleting listrik. Akibat musibah ini, kerusakan rumah sekitar 80 persen.

 

“Dugaan sementara kebakaran dikarenakan korsleting listrik dari kamar tengah. Kemudian api menjalar ke semua bagian ruangan hingga membakar hampir seluruh bagian rumah,” ucapnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply