ADSENSE

» » Berbagi Berkah di Ramadhan, Kejari dan Porwan Pandeglang Bagikan Takjil kepada Pengendara

Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang saat membagikan takjil kepada pengendara di depan kantor Kejari Pandeglang, Rabu (13/04/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka menyemarakkan dan berbagi berkah di bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) beserta Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang menggelar kegiatan berbagi Takjil Buka Puasa, Rabu (13/04/2022).

 

Kejari dan Porwan Pandeglang membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Kejari Pandeglang, di Jalan Raya Pandeglang-Serang, pukul 17.00 WIB.

 

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Porwan Nipal Sutiana, Kepala Kejari Pandeglang Helena Octaviane, serta jajaran Korps Adhyaksa ini. Ratusan takjil yang dibagikan ini berjalan tertib dan mengundang antusias masyarakat yang melintas.

 

Ketua Porwan Pandeglang, Nipal Sutiana mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan puasa itu telah diinisiasi oleh pihak Kejari Pandeglang yang dikomunikasikan dengan Porwan Pandeglang.

 

“Inisiasinya kegiatan ini dari pihak Kejari Pandeglang lalu berkoordinasi ke kami agar bekerjasama. Tentu saja kami sangat menyambut baik karena ini adalah kegiatan yang sangat mulia di bulan puasa,” kata dia.

 

Tujuan dari kegiatan ini, lanjutnya, selain peduli pada sesama di bulan suci Ramadhan, juga bagian dari membangun sinergisitas antara Kejari Pandeglang dengan wartawan dan jurnalis, terutama yang tergabung dalam organisasi Porwan Pandeglang.

 

“Tentu saja sinergisitas yang bangun ini bukan untuk kegiatan saat ini saja, namun bakal berkepanjangan. Sebab membangun daerah itu tak bisa sendirian, namun harus bersama-sama. Apalagi, kan kami bagian dari pilar demokrasi,” ujarnya.

 

Baca: Usai Jadi Syarat Mudik, Capaian Vaksin Booster Melonjak Naik

 

Baca: Selama Ramadhan, Satpol PP Fokus Cegah Penyakit Masyarakat

 

Ditempat sama, Kepala Kejari Pandeglang, Helena Octaviane menyatakan, kegiatan sigap berbagi yang digagas pihaknya ini sengaja melibatkan teman-teman wartawan. Karena ia menilai, wartawan bagian garda terdepan.

 

“Saya mengajak rekan-rekan wartawan biar sama-sama memberikan edukasi terhadap masyarakat betapa indahnya berbagi di bulan puasa. Apalagi kan media bagian garda terdepan dalam membangun bangsa ini, makanya kami gandeng,” imbuh dia.

 

Ia mengaku, sangat mengapersiasi keberadaan wartawan di Pandeglang, karena kompak dalam membangun sinergisitas bersama pihaknya.

 

“Tadi ada sebanyak 300 takjil lengkap yang kami bagikan bersama teman-teman wartawan ke masyarakat. Kami apersiasi wartawan Pandeglang yang sangat kompak membangun sinergisitasnya dengan kami,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply