ADSENSE

» » » Pulang ke Pandeglang, Ayu Disambut Keluarga dan Warga

Ayu Nopitasari bersama dengan keluarganya dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang, Neneng Nuraeni di Alun-alun Pandeglang, Selasa (02/08/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ayu Nopitasari, juara 2 ajang Rising Star Dangdut yang digelar MNC TV telah pulang ke tanah kelahirannya di Kabupaten Pandeglang, Selasa (02/08/2022). Ayu yang merupakan warga Kampung Gonggong Lor, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal ini disambut oleh keluarga besarnya dan masyarakat di Alun-alun Pandeglang.

 

Dalam penyambutan di Alun-alun Pandeglang, Ayu langsung menghampiri ayahnya, Saepul Bahri. Kehadiran Ayu juga langsung disambut oleh warga yang sudah menanti.

 

Setelah menyapa dan melayani permintaan foto, jebolan Bentang Krakatau ini langsung di wawancarai oleh protokol dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pandeglang.

 

Hadir dalam acara penyambutan ini diantaranya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang Neneng Nuraeni, anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Demokrat Yoyon Sujana, anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Partai Golkar Miftahul Farid Sukur, segenap tokoh masyarakat dan keluarga besar Ayu.

 

Ayu kemudian melanjutkan perjalanannya pulang ke kediamannya. Di Alun-alun Pandeglang sampai rumahnya, Ayu diarak oleh iring-iringan mobil dan disambut oleh masyarakat di sepanjang jalan.

 

Baca: Sesuai Janji, Dishub Mulai Reaktivasi Terminal di Pandeglang

 

Baca: Cakupan Imunisasi Rutin dan Lanjutan di Pandeglang Menurun, Pemkab Lakukan Ini

 

Sebelumnya, Ayu menjadi juara 2 dalam ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Dangdut, sebuah pencarian bakat MNC TV dalam mencari telenta-talenta penyanyi dangdut.

 

Acara grand final Rising Star Dangdut ini digelar pada hari Senin (01/08/2022) pukul 19.30 WIB yang ditayangkan secara langsung oleh MNC TV dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ayu mengaku dirinya sudah maksimal menampilkan yang terbaik dalam ajang Rising Star Dangdut.

 

“Saya sudah mencoba menampilkan performa terbaik, tapi hasilnya hanya mampu menjadi juara kedua. Tapi tidak apa-apa, kita harus ikhlas dengan hasil semua ini,” kata Ayu.

 

Baca: Tampil dengan Paket Komplet, Ivan Gunawan Sampai Beri Standing Ovation Kepada Ayu

 

Baca: Mantap! Ayu Nopitasari Jebolan Bentang Krakatau, Masuk Top 3 Rising Star Dangdut

 

Menurut dia, walaupun hanya juara kedua, akan tetapi ini menjadi awal bagi karier dirinya untuk menjadi yang lebih baik.

 

“Mohon maaf saya belum bisa memberikan yang terbaik, hanya ini yang bisa saya persembahkan untuk keluarga dan masyarakat Pandeglang,” ujarnya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengatakan, walaupun Ayu Nopitasari hanya menjadi juara kedua, namun dirinya tetap bangga karena Ayu telah mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang.

 

“Kami bangga atas prestasi yang diraih karena sudah mengharumkan Pandeglang, prestasi ini merupakan awal baik bagi karier Ayu, terus berkarya untuk Pandeglang” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply