ADSENSE

» » Peringati Hari Koperasi, Diskoperindag Pandeglang Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Motor dan Hiburan

Kepala Diskoperindag Kabupaten Pandeglang, Suaedi Kurdiatna.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Pandeglang, akan menggelar peringatan Hari Koperasi tahun 2022 pada Selasa (15/11/2022). Dalam kegiatan ini masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize motor dan dihibur artis Rising Star Dangdut, Ayu Nopitasari.

 

Kepala Diskoperindag Kabupaten Pandeglang, Suaedi Kurdiatna mengatakan, peringatan Hari Koperasi yang ke-75 ini, pihaknya menggelar beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya senam massal, jalan sehat dan pengundian kupon.

 

“Hadiahnya lumayan ya, motor, kemudian kulkas, mesin cuci dan lain sebaagainya dan ini gratis ya tidak dipungut biaya,” kata dia, Jumat (11/11).

 

Ia membeberkan, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis Rising Star Dangdut, Ayu Nopitasari. Selain itu, lanjutnya, akan ada operasi khusus pasar murah sebanyak 1.400 paket sembako yang bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam menekan inflasi di Pandeglang.

 

“Juga akan dilakukan bazaar para pelaku UMKM, sekitar 20 UMKM ikut memeriahkan kegitan HUT koperasi. Kemudian kita juga akan melakukan operasi khusus pasar murah yang akan kita tempatkan tidak jauh dari gedung pancaniti alun-alun Pandeglang,” bebernya.

 

Baca: Camat Labuan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Tema Tahun Ini ‘Pahlawanku, Teladanku’

 

Dalam kegiatan ini, pihaknya menyediakan sebanyak 10.000 karcis kepada masyarakat Pandeglang.

 

“Ini terbuka untuk umum, tidak hanya pegawai. Kita sediakan karcisnya hingga 10 ribu. Masyarakat yang ingin mendapatkan karcis bisa pada saatnya datang juga boleh, kalau misalnya yang jauh kan kasian mesti bulak balik. Bisa pada paginya itu bisa kita bagikan,” ungkap dia.

 

Kata dia, kegiatan Hari Koperasi ini pemerintah memiliki tujuan dalam mentransformasi koperasi yang diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan antusiasme pengusaha koperasi, terutama para generasi milenial pemuda-pemudi yang ada di Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply