Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra Pandeglang, Ini Pesan Fikri Febriansyah

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni (tengah) dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Fikri Febriansyah, usai rapat koordinasi dan konsolidasi di Mutiara Carita Cottages, Senin (07/08/2023).

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pandeglang memiliki nahkoda baru. Fikri Febriansyah dilantik oleh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni di Mutiara Carita Cottages, Kecamatan Carita, Senin (07/08/2023). Fikri menggantikan posisi Syahrudin dalam partai besutan Prabowo Subianto itu.

 

Pergantian kepengurusan itu sebagaimana keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Nomor 070223/kpts/dppgerindra/2023 tentang Susunan Personalia DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang.

 

Usai pelantikan, Fikri berjanji akan segera menjalankan amanat yang dibebankan kepada dirinya sebagai ketua yang baru.

 

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepercayaan kepada saya khususnya, dipercaya untuk memimpin partai Gerindra kabupaten Pandeglang. Amanah ini tidak akan saya sia-siakan,” kata dia kepada awak media.

 

Pria yang saat ini menjabat Ketua Komisi III DPRD Pandeglang ini mengaku siap memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 

“Saya akan berjuang secara penuh dan all out untuk bisa memperjuangkan bapak Prabowo Subianto menjadi presiden dan mempertahankan kemenangan partai Gerindra di kabupaten Pandeglang,” kata dia

 

Baca: Buat Bising, Ratusan Knalpot Racing Dimusnahkan Satlantas Polres Pandeglang

 

Baca: Saba Leuweung 2023 Digelar Sederhana Tapi Bermakna, Tahun Depan Dibuat Konsep Tasyakuran Alam

 

Fikri optimistis partainya bisa menjadi pemenang dan bisa berbicara banyak di setiap kontestasi politik tahun 2024 mendatang. Oleh karena itu, kepada kader dan para simpatisan diharapkan bisa terus merapatkan barisan dan menjaga kekompakan agar target bisa tercapai.

 

“Kami tinggal menjemput ke masyarakat karena masyarakat itu mencintai Prabowo kami tinggal turun ke masyarakat maka kami pastikan menang,” bebernya.

 

Ditempat sama, Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan, pergantian kepengurusan DPC Gerindra Pandeglang merupakan hal biasa di internal partainya. Perubahan itu, kata dia, berdasarkan instruksi dari DPP.

 

“Jadi memang DPP menganggap perlu untuk melakukan reorganisasi yang kemudian ya anggota juga hampir tetap sama cuma perubahannya di ketua, sekretaris, bendahara, dan alasannya adalah karena memang hal biasa di Gerindra menjelang pertarungan itu kita terus melakukan konsolidasi,” ucap dia.

 

Andra optimistis partainya bisa menjadi pemenang Pemilu 2024 dan Prabowo Subianto sebagai presiden. Oleh karena itu, para pengurus partai harus bisa terus bergerak dan mendapat simpati dari masyarakat.

 

“Tugas mereka di Pandeglang tugas saya di provinsi Banten, itu merupakan target kami,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.