HUT 33 Tahun Krakatau Radio ‘Bikin Adem’ Siap Digelar

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Krakatau Radio siap digelar. Kali ini tema yang diusung yakni ’33 Tahun Krakatau Radio Bikin Adem’ yang akan dilaksanakan pada Minggu 26 November 2023 di panggung budaya Krakatau Radio, Jl. Jend Ahmad Yani Blok B Nomor 3-4 Ruko Buana Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

 

Dalam HUT tahun ini akan digelar berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya kegiatan senam, lomba mewarnai, seremoni HUT, pengundian tiket undian dan lomba kitimpring.

 

Grandprize 1 unit sepeda listrik dan hadiah lainnya telah disiapkan. Lomba mewarnai sendiri akan diikuti ratusan anak-anak TK/Paud dan lomba kitimpring menampilkan puluhan peserta dari berbagai Kecamatan.

 

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan kegiatan senam dan dilanjut dengan lomba mewarnai yang diikuti ratusan anak-anak TK/PAUD.

 

Setelah lomba mewarnai, akan ada seremoni HUT dan pengundian tiket undian yang dimeriahkan bintang tamu Diana Vanessa. Sementara untuk lomba Kitimpring akan dimulai setelah pengundian kupon.

 

General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengatakan, kegiatan HUT Krakatau yang setiap tahun digelar bertujuan untuk memberikan manfaat dan hiburan kepada masyarakat Labuan khususnya, umumnya Kabupaten Pandeglang.

 

“Dalam HUT kali ini kita mengusung tema ‘Bikin Adem’. Tema ini mempunyai makna yaitu dengan mendengarkan radio Krakatau, masyarakat jadi lebih adem dengan adanya hiburan dari penyiar, informasi dan edukasinya. Selain itu juga berkaitan dengan cuaca ekstrem yang beberapa bulan lalu sempat kita rasakan. Denger radio Krakatau jadi bikin adem, gitu,” kata dia.

 

Baca: Balad Mustafa dan Porwan Pandeglang Gelar Workshop Barista Gratis, Buka Peluang Kerja

 

Baca: Ini Rincian Rehab Sarana Prasarana Olahraga di Kabupaten Pandeglang

 

Menurut perempuan yang mempunyai nama udara Teh Unah ini, Krakatau Radio terus berusaha memberikan program dan hiburan yang dapat diterima masyarakat secara luas dengan tetap mempertahankan identitas dan budaya asli serta kearifan lokal.

 

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara yang telah mensupport kegiatan tersebut, diantaranya Madu TJ, Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, PLN ULP Labuan, PLTU Banten 2 Labuan PGU, BPR Amal Bhakti Sejahtera, Tanjung Lesung, Mutiara Carita Cottages, Yakult, Erafone, Basri Caleg DPRD Pandeglang, dan Andi Berkah Tour and Travel.

 

“Terima kasih kepada para sponsor dan pendukung acara. Mudah-mudahan tetap mendukung setiap kegiatan yang akan kami gelar,” imbuhnya.

 

Untuk Kaka Teteh yang ingin mendapatkan hadiah, segera beli tiket undian di Krakatau Radio atau menghubungi para penyiar. 33 Tahun Krakatau Radio Bikin Adem. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.