Pengurus KONI Pandeglang Periode 2023-2027 Resmi Dilantik, Rizki Natakusumah Jadi Ketua

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Pandeglang periode 2023-2027, di Pendopo Pandeglang, Kamis (25/01/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang resmi dilantik. Rizki Aulia Rahman Natakusumah (RN) menjadi ketua KONI periode 2023–2027.

 

Prosesi pelantikan pengurus KONI Pandeglang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum II KONI Provinsi Banten, Mayor Inf. Usman dan disaksikan anggota DPR RI Komisi III Dimyati Natakusumah, Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Asep Rafiudin serta Bupati Pandeglang Irna Narulita, di Pendopo Pandeglang, Kamis (25/01/2023).

 

Dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua KONI Banten, Mayor Inf. Usman menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Pandeglang periode 2023–2027.

 

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI kabupaten Pandeglang. Tentu saja pelantikan pengurus KONI ini harus dijadikan momentum penting untuk kemajuan olahraga di Pandeglang,” kata dia.

 

Menurutnya, untuk meningkatkan prestasi dan kemajuan olahraga, ada beberapa faktor pendukung yang harus terpenuhi, diantaranya pembinaan atlet yang berkelanjutan serta pemenuhan sarana dan prasarana olahraga bagi para atlet.

 

“Sehingga hal tersebut akan mampu meningkatkan motivasi atlet untuk lebih meningkatkan kualitas dan kemampuannya dalam memajukan dunia olahraga, “ ujarnya.

 

Baca: Wakil Bupati Beri Materi di Workshop Jurnalistik, Ajak OPD Update Informasi

 

Baca: Usai Dilantik Anggota KPPS Wajib Tanam Pohon

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, menjadi pengurus KONI memiliki tantangan yang sangat berat. Meski begitu dirinya yakin dengan pengurus baru untuk berkomitmen memajukan olahraga di Pandeglang.

 

Ia berharap kepengurusan KONI yang baru ini akan melahirkan prestasi-prestasi yang bisa dibanggakan bagi Provinsi Banten khususnya Kabupaten Pandeglang.

 

“Kepada para pengurus KONI yang baru saya minta untuk mengangkat harkat martabat dan marwah dengan melahirkan prestasi–prestasi gemilang,” ucap Irna.

 

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Pandeglang periode 2023–2027, Rizki Natakusumah mengatakan, usai dilantik pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan rapat intern bersama para pengurus serta pihak-pihak terkait untuk merumuskan berbagai program kedepan.

 

“KONI sebagai mitra pemerintah, maka dari itu kami berkomitmen bersama pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pembinaan prestasi agar semakin maju olahraga di Kabupaten Pandeglang,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.