» » Dikritik Dimyati, Begini Tanggapan Irna


Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita tidak banyak berkomentar mengenai kritikan yang disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tak lain adalah suaminya sendiri, yakni Dimyati Natakusumah.

Sebelumnya, Dimyati mengatakan, Irna sudah keluar dari trek sebagai Bupati Pandeglang. Selain itu, ia mengeluarkan pernyataan bahwa kepemimpinan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban selaku Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang untuk satu periode saja.

“Irna dan Tanto ini jalan satu periode saja. Begitu melihat sikon yang ada sampai tahun 2021 saja, karena yang namanya saya sebagai orang yang mengusung, orang yang mensupport Irna dan Tanto jadi Bupati dan Wakil Bupati, saya melihat ibu Irna ini kan beban tanggungjawabnya sungguh berat. Sayangnya faktor dasarnya itu tadi, saya melihat istri saya ini harusnya lebih kepada pengajian, kepada keagamaan,” ujar Dimyati kepada Krakatau Radio, Jumat (28/04/2017).


Dihubungi via Whatssapp, Irna mengaku tidak banyak memikirkan kritikan yang disampaikan suaminya tersebut. Ia mengaku lebih memilih fokus untuk bekerja.

“Ibu engga mikirin kesana. Ibu sekarang fokus kerja kerja kerja, buktikan dengan kerja keras untuk majukan Pandeglang,” tulis dia.


Saat diminta tanggapan terkait ucapan Dimyati yang menyatakan kepemimpinan Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban hanya untuk satu periode saja, Irna juga mengaku tidak memikirkan hal tersebut.

“Engga bijak baru setahun (menjadi Bupati Pandeglang) mikirin periode kedua. Aneh aja bapak (Irna menyebut Dimyati) nih,” tambah dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply