» » Kapolsek Labuan dan Kasat Polair Diganti

Pergantian jabatan Kapolsek Labuan di halaman Mapolres Pandeglang, Sabtu (02/02/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indra Lutrianto Amstono melantik 2 pejabat utama yakni Kapolsek Labuan dan Kasat Polair Polres Pandeglang. Pelantikan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Pandeglang, Sabtu (02/01/2019).

Kapolsek Labuan yang lama, Komisaris Polisi (Kompol) Supandriatna mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Pulomerak, Polres Cilegon dan digantikan oleh Kompol Sugeng Pamuji mantan Kasubbid Provos Bid Propam Polda Banten.

Sementara Kasat Polair Polres Pandeglang yang lama, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Trisno Rianto menempati jabatan baru sebagai Pama Polres Pandeglang dalam rangka pensiun dan digantikan oleh Inspektur Polisi Satu (Iptu) David Adhi Kusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta karya para pejabat yang telah melaksanakan tugas di Polres Pandeglang.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan dalam beetugas di Polres Pandeglang dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam berdinas,” ucapnya.


Menurut dia, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

“Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang berseragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas yang makin meningkat,” katanya.


Ia berpesan pada pejabat yang baru dilantik, kepercayaan yang diterima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik, dengan harapan mempu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja.

“Khusus untuk Kapolsek Labuan, saya meminta untuk bisa bersinergi dan membantu pemerintah daerah, mengingat pemerintah daerah saat ini tengah melakukan berbagai upaya untuk pemulihan pasca tsunami selat sunda beberapa waktu lalu,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply