» » 175 Peserta Ikuti Invitasi Tenis Meja Kapolres Cup

Kegiatan invitasi tenis meja Kapolres Pandeglang Cup yang digelar di GOR H. Margono, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (13/07/2019).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sebanyak 175 peserta mengikuti invitasi atau turnamen tenis meja Kapolres Pandeglang Cup, yang digelar di GOR H. Margono, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Wakapolres Pandeglang, Komisaris Polisi (Kompol) Heri Wahyu Mandung mengatakan, tujuan diadakannya turnamen tenis meja selain untuk mencari bibit-bibit atlet yang ada di Kabupaten Pandeglang juga untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan TNI dan masyarakat.


Menurut dia, dengan sinergitas dan silaturahmi yang terjalin, masyarakat yang sebelumnya terpecah belah akibat dampak dari Pemilu, kini dapat bersatu kembali.

“Ini adalah turnamen Kapolres Cup ini rangkaian kegiatan dalam rangka hari bhayangkara ke 73. Jadi semua stakeholder yang ada kita jalin karena setelah pemilu masyarakat terpecah belah. Jadi dengan adanya kegiatan turnamen Kapolres Cup ini kita berharap bahwa tidak ada lagi perbedaan yang terjadi di masyarakat kita,” ujarnya ditemui usai meresmikan kegiatan tersebut.


Ia menambahkan, dipilihnya olahraga untuk menjalin sinergitas, karena dalam olahraga tidak memandang profesi dan jabatan. Selain itu, dengan berolahraga dapat mengedepankan semangat adil, jujur dan mengakui keunggulan lawan.

“Kita tahu olahraga itu bisa mempersatukan semuanya tanpa melihat perbedaan suku ras dan agama. Makanya dalam kegiatan rangkaian hari bhayangkara ini kita merajut persatuan dan kesatuan dalam kegiatan berolahraga,” katanya.

Ditempat yang sama, ketua pelaksana kegiatan turnamen tenis meja, Bripka Yusup mengatakan, kegiatan ini digelar selama dua hari, sejak Sabtu (13/07) sampai dengan Minggu (14/07/2019). Untuk pelaksanaan kegiatan turnamen invitasi tenis meja Kapolres Pandeglang Cup 2019 diikuti oleh peserta sebanyak 175 orang.


“Untuk kategori beregu duo se Banten diikuti sebanyak 41 tim dimana 1 tim terdiri dari 2 orang. Kategori tunggal umum Pandeglang diikuti sebanyak 37 orang dan kategori tunggal penghobi pandeglang di ikuti sebanyak 56 orang,” tuturnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply